Bongkar Keburukan Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Singgung Janji Nikah dan Perselingkuhan
Instagram/meilia_lau
Selebriti

Ibunda Felicia Tissue mengungkapkan keluh kesahnya terkait hubungan sang putri dengan Kaesang Pangarep. Menurutnya, Felicia telah ditikung oleh karyawannya sendiri.

WowKeren - Kaesang Pangarep menjadi trending topic Twitter pada Minggu (7/3) pagi. Hal ini dikarenakan ibunda dari mantan kekasihnya, Felicia Tissue, membongkar semua sikap buruk dan janji palsu Kaesang selama berpacaran dengan putrinya.

Meilia yang merupakan ibunda Felicia mengungkap kekecewaannya pada putra Presiden Joko Widodo tersebut melalui sejumlah unggahan di Instagram, Sabtu (6/3). Dalam unggahannya, Meilia menyebut Kaesang tak beretika karena menjalin kasih dengan wanita lain tanpa memutuskan hubungan dengan anaknya.

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese.Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn," tulis Meilia di Instagram.

Polemik Kandasnya Hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue

Source: Instagram

Menurut Meilia, Kaesang bahkan sempat mengutarakan niatnya untuk menikahi Felicia pada bulan Desember 2020. Namun dia tiba- tiba menghilang tanpa sebab yang pasti.

"Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa... Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah.." imbuh Meilia.


Dalam unggahan yang lain, Meilia menyebut bahwa keluarganya-lah yang menjaga Kaesang selama menempuh pendidikan di Singapura. Namun mereka sangat kecewa begitu tahu Kaesang berselingkuh dengan karyawan Felicia sendiri, Nadya Arifta.

Polemik Kandasnya Hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue

Source: Instagram

"Anakku membawanya sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama diawal thn 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yg berhasil mulai dari 0," jelas Meilia.

Dia melanjutkan, "Anakku sdh berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia. Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi krn permintaan dari Ibu nya kpd Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!".

"Jodoh mmg tdk ada yg tau. Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain. Dan org itu adalah seorg karyawan yg dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!" pungkasnya.

Unggahan ini pun menuai beragam sambutan dari warganet. Banyak dari mereka yang bersimpati kepada Felicia dan mendoakan yang terbaik untuknya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru