Yuni Shara Unggah Foto Malam Mingguan Banjir Pujian Awet Muda
Instagram/yunishara36
Selebriti

Dalam foto yang diunggah pada Sabtu (6/3) di akun Instagram miliknya, Yuni Shara terlihat tampak mengenakan atasan kaus warna hitam dan celana jeans biru pudar.

WowKeren - Kecantikan selebriti Tanah Air tak jarang membuat publik iri. Pasalnya, pesona kecantikan mereka seakan tak lekang oleh waktu. Tak terkecuali Yuni Shara.

Baru-baru ini, penyanyi kelahiran tahun 1972 tersebut kembali mengunggah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto yang diunggah pada Sabtu (6/3) tersebut, Yuni terlihat tampak mengenakan atasan kaus warna hitam dan celana jeans biru pudar.

Aksesoris berupa kalung rangkap membuatnya tampak semakin modis. Sambil memegang clutch warna hitam simpel, ia pun berfoto selfie.

"Lama banget gak malem mingguan di luar sama yang terkasih," ujarnya melalui kolom caption. "Selamat berakhir pekan semuanya."


Unggahan ini pun segera banjir komentar dari para warganet. Tak sedikit dari mereka yang memuji kecantikan sang bintang yang awet muda.

"Cantiik awet muda," ujar seorang warganet. "Single mom teladan," ujar yang lain. "Iri aku sama bodynya," sahut yang lain. "Teteh Yuni cakep banget," sambung penggemar lainnya.

Dalam postingan itu, Yuni memang mengunggah beberapa foto. Selain selfie seorang diri, pada foto yang lain ia juga berpose dengan kedua putranya. Warganet pun ada yang memujinya layaknya ABG.

Sementara itu beberapa waktu lalu, penyanyi pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi ini juga sempat mengunggah foto dirinya bersama sang putra pertamanya, yang menggunakan masker warna hitam. Meski tak terlihat wajahnya secara keseluruhan, namun justru masker yang menutupi setengah wajah Cavin Obient Salomo lah yang semakin memancarkan aura tampan yang misterius.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait