Raisa Pamer Foto Mesra di Hari Ulang Tahun Hamish Daud, Janjikan Satu Hal Ini
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa menuliskan ucapan manis untuk Hamish Daud yang berulang tahun ke-41. Lewat Instagram, Raisa membagikan foto mesranya dengan Hamish serta tak lupa menjanjikan hal romantis ini.

WowKeren - Menikah pada tahun 2017 lalu, rumah tangga Raisa dan Hamish Daud memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Keduanya disebut sebagai couple goals yang selalu terlihat mesra dan romantis di berbagai kesempatan.

Keluarga kecil Raisa dan Hamish pun semakin lengkap dengan kehadiran buah hati pertama mereka yang bernama Zalina Raine Wyllie. Putri kecil Raisa dan Hamish ini juga tak kalah mencuri perhatian karena tingkah polosnya. Belum lagi, sampai saat ini Raisa dan Hamish konsisten tak memperlihatkan wajah baby Zalina ke hadapan publik.

Raisa sendiri cukup sering membagikan potret mesranya bersama sang suami, Hamish Daud di akun media sosialnya. Seperti yang belum lama ini terlihat di Instagram, Raisa memamerkan foto mesranya di hari ulang tahun Hamish Daud. Ya, Hamish Daud tengah berulang tahun yang ke-41 pada hari ini, Senin (8/3).

Tampak Raisa membagikan foto kenangan saat liburan ke luar negeri bersama Hamish. Pelantun "Kali Kedua" itu terlihat semringan saat dipeluk dari belakang oleh sang suami. Hamish sendiri terlihat meletakkan dagunya di bahu Raisa dengan begitu mesranya.

Di hari spesial itu, Raisa memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Hamish Daud dengan kata-kata yang manis. Raisa menyebut bahwa suaminya itu adalah seseorang yang sangat menikmati kehidupannya.

Raisa Pamer Foto Mesra di Hari Ulang Tahun Hamish Daud, Janjikan Satu Hal Ini

Instagram

"Selamat ulang tahun @hamishdw ku yang memiliki keseruan hidup tak tertandingi," tulis Raisa dalam bahasa Inggris.

Tak lupa Raisa juga mengucapkan sederet doa untuk Hamish. "Semoga kamu selalu dalam keadaan sehat, dikelilingi oleh cinta, dan energi yang positif," imbuhnya.

Selain itu, Raisa pun tak sungkan memberikan pujian untuk kerja keras sang suami. Di akhir kalimatnya, Raisa berjanji akan selalu mendukung apapun yang dilakukan Hamish Daud.

"Bangga dengan semua kerja keras dan semangat yang kamu lakukan akhir-akhir ini," tandas Raisa. "Aku akan selalu ada untuk mendukungmu selalu!. Allah memberkati kamu bubz."

Sekali lagi selamat ulang tahun untuk Hamish Daud. Terus jadi ayah dan suami yang selalu berprestasi dan tetap memprioritaskan keluarga, ya!

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait