Ernest Prakasa Umumkan 'Imperfect The Series' Bakal Lanjut Ke Season 2, Tuai Respon Tak Terduga
Instagram/ernestprakasa
TV

Ernest Prakasa mengumumkan bahwa ia dan tim akan segera menggarap 'Imperfect The Series' untuk season kedua. Lantas pengumuman Ernest tersebut mendapatkan sambutan yang tak terduga.

WowKeren - Tayangan “Imperfect The Series” yang tayang di WeTV sukses memikat hati para penonton. Kini season pertama pun sudah berakhir dengan total 12 episode.

Lantas baru-baru ini Ernest Prakasa mengumumkan bahwa “Imperfect The Series” akan lanjut ke season kedua. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Ernest lewat unggahan terbaru di Instagram miliknya.

Ernest membagikan sebuah chat bersama keempat pemain “Imperfect The Series” yaitu Kiky Saputri, Aci Resti, Zsa Zsa Utari hingga Neneng Wulandari. “Ini kan yang anda mau? Terimakasih @lesleyvs @wetvindonesia atas kolaborasi perdana yang menyenangkan. Terimakasih @chandparwez @starvisionplus atas ruang kepercayaan untuk kami bertumbuh. LET’S GO!!!! #IMPERFECTtheseries,” tulis Ernest mengiringi unggahannya.


Tak ayal, kabar tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter hingga rekan artis tampak antusias menantikan tayangan “Imperfect The Series” season 2.

Ernest sendiri pun tak menduga bahwa kabar tersebut akan disambut begitu baik oleh masyarakat. Hingga kemudian ia menjelaskan bahwa saat ini ia dan tim sedang melakukan pengembangan skenario untuk kemudian melakukan proses syuting “Imperfect The Series” season 2.

Season 2 announcement #IMPERFECTtheseries di IG gw meriah banget sambutannya, ternyata banyak yang menantikan ya? Terharu aqutu," ungkap Ernest Prakasa. “Tapi tentunya, semua hal yang baik itu butuh waktu. Saat ini, kami mulai bergerak untuk mengembangkan skenario. Setelah itu kita masuk ke proses pra-produksi, shooting, baru kemudian pasca-produksi."

Semua tahap harus kami jalankan dengan cermat, untuk memastikan agar kualitas tayangan tetap prima. Jadi mewakili segenap tim, saya mohon kesabaran teman-teman. Semoga Season 2 sudah bisa tersaji tahun ini juga. Thank you so much for the love & support!” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru