Nikah Tak Direstui Orangtua, Hanung Bramantyo Kenang Zaskia Adya Mecca Punya Banyak Gebetan
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Hanung Bramantyo menceritakan perjuangan beratnya dalam mengejar restu kedua orangtua Zaskia Adya Mecca. Ia pun membeberkan alasan orangtua Zaskia sempat tak menerimanya sebagai menantu.

WowKeren - Hanung Bramantyo menceritakan perjuangan beratnya saat meminta restu kedua orangtua Zaskia Adya Mecca. Diberitakan sebelumnya, Hanung mengaku jika dirinya sempat tak direstui menikah dengan Zaskia karena statusnya yang duda dan memiliki satu orang anak.

"Udah duda ya kan, terus sutradara itu apa sih pekerjaannya," kata Hanung di kanal YouTube-nya, Minggu (7/3). "Meskipun udah bikin film 'Ayat Ayat Cinta' yang pada saat itu jadi viral banget, heboh. Tetep aja kan ekonominya belum tentu terjamin."

Zaskia lantas menjelaskan jika kedua orangtuanya heran lantaran dirinya lebih memilih Hanung ketimbang temman prianya yang lain. Padahal saat itu Zaskia juga dekat dengan banyak pria yang berstatus single.

"Sedangkan Kia (panggilan akrab Zaskia) sebelum nikah sama kamu deket sama banyak orang juga semuanya nggak ada yang duda, baru kamu yang satu-satunya duda yang nikah (dan) udah punya anak pula," terang Zaskia. "Terus kenapa aku tiba-tiba pilih yang duda yang udah punya anak, kenapa nggak yang single-single yang selama ini aku deket."


Lebih lanjut, Hanung mengungkap perjuangannya dalam memantapkan hati untuk berkomitmen dengan Zaskia. Kendati tak diberi restu, dan Zaskia bahkan masih dekat dengan beberapa pria lain, Hanung tak lantas menyerah begitu saja. Ia justru semakin ingin memperjuangkan cintanya untuk Zaskia.

"Pada saat itu kan sebenarnya nggak cuman sama pertentangan mama (Zaskia) nggak dibolehin, tapi sama pacarnya dia juga, pacarnya dia banyak segala macem gitu kan. Dan ternyata dia punya komitmen dengan pacar yang lain," jelas Hanung. "Jadi sebetulnya bukan karena otangtua juga, tapi karena dia (Zaskia) juga."

"Tapi anehnya aku itu tidak terus kemudian yang cabut, tidak kemudian berhenti nyari cewek yang lain atau nyari calon yang lain, enggak," sambungnya. "Padahal pada saat itu juga ada beberapa (yang dekat sama aku), tapi enggak, hatiku tuh ada di dia."

Lantaran saking bucinnya, ibunda Hanung sampai curiga bahwa dirinya diguna-guna Zaskia. "Sampai mamaku bilang, 'kamu tuh kayaknya diguna-guna sama Zaskia'," tukas Hanung. Di sisi lain, ibunda Zaskia juga berpkiran serupa bahwa putrinya diguna-guna Hanung.

Kendati penuh lika-liku, Hanung mengaku jika perjalanan cintanya dengan Zaskia membawanya ke arah yang lebih baik. Ia pun mulai kembali mempelajari Al-Quran dan hadist-hadist.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts