Onew SHINee Posting Selfie Uwu, Komentar Tae Yeon Tuai Sorotan
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Onew yang baru comeback bersama SHINee membagikan foto selfie ke Instagram. Ia menerima komentar dari Tae Yeon Girls' Generation yang menuai perhatian banyak penggemar.

WowKeren - Onew SHINee baru-baru ini membagikan foto selfie ke Instagram. Ia menerima komentar dari Tae Yeon Girls' Generation yang menuai perhatian banyak penggemar.

Onew menulis keterangan untuk fotonya dengan mengungkapkan betapa menyenangkannya kegiatan promosi album terbaru SHINee "Don't Call Me". "Sangat menyenangkan. Album ketujuh kami!" tulis pemilik nama Lee Jin Ki itu.

Penggemar mungkin hanya memperhatikan senyum manis Onew saat ia menatap ke kamera. Namun Tae Yeon tampaknya memperhatikan kualitas selfie-nya dan menawarkan beberapa saran yang berguna.

Onew SHINee Posting Selfie, Komentar Tae Yeon Tuai Perhatian

Source: Instagram


"Onew, tanya Kibum tentang aplikasi selfie," komentar Tae Yeon. Kibum adalah nama asli Key, rekan sesama member Onew.

Key, yang dikenal aktif di media sosial, pasti selalu menunjukkan sisi terbaik dirinya kepada penggemar dengan menggunakan filter dan sudut pandang yang baik. Tak heran jika Tae Yeon menyuruh Onew bertanya kepada Key.

Sementara itu, SHINee baru-baru ini merilis "Don't Call Me" sebagai bagian dari album ketujuh mereka. Grup besutan SM Entertainment tersebut telah meraih kemenangan beberapa kali di acara musik.

Comeback album ini istimewa karena ini adalah pertama kalinya grup merilis sesuatu dengan format anggota penuh. Seperti yang diketahui para member sebelumnya menghabiskan waktunya dengan kegiatan individu karena menjalani wajib militer.

Ini juga comeback SHINee yang lain tanpa mendiang Jonghyun yang meninggal dunia pada 18 Desember 2017. Musisi kelahiran 1990 itu dinyatakan meninggal di rumah sakit sekitar pukul 18:32 pada usia 27 tahun setelah ditemukan tak sadarkan diri.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts