Mina Ungkap Pernah Dilecehkan Selebriti Pria, Didoakan Tabah dan Mau Beberkan Identitas Pelaku
Instagram/kvwowv
Selebriti

Mina mengatakan kalau pelaku telah meminta maaf kepadanya. Menanggapi pengakuan Mina, netizen berdoa agar mantan member AOA itu tabah serta memintanya mengungkap siapa pelakunya.

WowKeren - Mina mengejutkan banyak orang saat ia mengungkapkan dalam siaran Instagram Live pada Minggu (7/3) bahwa dirinya pernah menjadi korban pelecehan seksual semasa SMP. Usai mendengar ini, banyak orang berharap mantan personel AOA itu mau membeberkan identitas pelakunya.

Dalam siarannya, Mina mengungkapkan bagaimana dia menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang senior laki-laki, yang sekarang menjadi selebriti terkenal. "Jika aku membagikan namanya, itu adalah selebriti yang pasti kalian kenal," beber Mina.

"Aku sangat marah setelah pelecehan seksual itu. Aku tidak bisa berjalan dengan baik setelah kejadian itu, jadi aku harus merangkak pulang. Aku bahkan tidak dapat melaporkannya karena aku berpikir sesuatu yang lebih besar akan terjadi jika orang tuaku tahu tentang apa yang terjadi. Aku tidak ingin ketahuan oleh ibuku, jadi aku menutupi semua memar dengan pakaianku," tuturnya.

"Aku masih harus bekerja paruh waktu dalam keadaan seperti itu. Setelah itu, aku datang ke Seoul dari Busan, seolah-olah aku sedang melarikan diri. Sekarang setelah aku memikirkannya, bagaimana aku bisa menahan semuanya? Aku pikir aku harus bertarung sendirian, bahkan jika aku melaporkannya," kata Mina.


Mina mengatakan bahwa pelaku telah meminta maaf kepadanya usai paman temannya memarahi cowok tersebut. "Paman temanku memarahi para oppa yang melakukan hal-hal buruk padaku. Awalnya aku kira dia penjaga keamanan, tapi ternyata dia orang yang menakutkan," ujar Mina.

"Aku tidak tahu bagaimana dia bisa tahu apa yang terjadi, tapi aku dengar dia bertemu mereka di tempat pemandian umum dan memarahi mereka. Para pelaku minta maaf padaku," sambungnya. Menanggapi pengakuan Mina, netizen memintanya mengungkap siapa pelakunya.

"Ungkapkan siapa itu, kita harus singkirkan orang-orang yang sampah. Kamu tidak bisa menghindari ini. Mina, tabahlah. Orang-orang akan membantumu. Beranilah," komentar netizen. "Belum lama ini para wanita bisa dengan bebas mengatakan mereka menjadi korban pelecehan seksual. Aku sangat berharap kamu bisa hidup bahagia," kata netizen lainnya.

"Kamu perlu mengungkapkan siapa orang ini. Dia tidak bisa terus berada di industri hiburan setelah melakukan sesuatu yang mengerikan seperti itu," ujar netizen. "Mina, pria itu harus dituntut atas pemerkosaan. Kamu telah sangat menderita, kamu harus mencegahnya berjalan-jalan dengan bebas," komentar lainnya. "Tolong ungkapkan siapa pelaku ini. Kamu perlu mengungkapkannya jika dia seorang selebriti. Kita perlu menyingkirkannya. dia," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait