Tak Lagi Sejalan, Pangeran Harry Akui Tetap Sayang Pangeran William: Aku Akan Selalu Ada Untuknya
Getty Images/Max Mumby/Indigo
Selebriti

Hubungan Pangeran Harry dan sang kakak, Pangeran William memang diketahui sedikit renggang. Namun baru-baru ini Pangeran Harry mengutarakan pernyataan haru untuk Pangeran William.

WowKeren - Tinggal bersama sejak kecil di kerajaan Inggris, kini hubungan kakak beradik Pangeran Harry dan Pangeran William diketahui sedikit merenggang. Hal itu terjadi sejak Pangeran Harry memutuskan untuk keluar dari kehidupan kerajaan. Pangeran Harry membawa pergi sang istri, Meghan Markle dan putranya, Archie untuk tinggal di California, Amerika.

Keputusan besar itu tentunya sempat menggemparkan kerajaan Inggris sekaligus seluruh masyarakat dari berbagai belahan dunia. Sejak saat itu segala isu dan permasalahan Meghan dan Pangeran Harry selama tinggal di kerajaan mulai terungkap di depan publik.

Seperti baru-baru ini, Meghan dan Pangeran Harry melakukan wawancara dengan Oprah Winfrey. Dalam wawancara tersebut, Pangeran Harry mengungkapkan hubungannya dengan Pangeran William pasca mengumumkan keputusannya untuk keluar dari kerajaan.

Sebelumnya, Pangeran Harry mengaku bahwa pemberitaan media Inggris adalah racun bagi keluarganya. Ia menyebut kehidupan kerajaan bukan lingkungan yang sehat bagi keluarga kecilnya. Itulah alasan Pangeran Harry memutuskan untuk tak kembali lagi ke kerajaan. Kendati begitu, Pangeran Harry mengaku akan selalu ada untuk sang kakak dan keluarga kerajaan yang lain.

"Dengan hubungan itu dan kontrol itu dan ketakutan oleh tabloid Inggris, ini adalah lingkungan yang beracun," ujar Pangeran Harry dilansir dari People. " Tetapi saya akan selalu ada untuk (William) dan saya akan selalu ada untuk keluarga saya," tambahnya.


Tak lagi sejalan, Pangeran Harry menyebut Pangeran William tak akan pernah meninggalkan sistem kerajaan seperti dirinya. Kendati begitu, Pangeran Harry mengungkapkan rasa cintanya kepada Pangeran William. Pangeran Harry mengatakan akan selalu mencintai sang kakak.

Pangeran Harry mengaku telah banyak melewati hal-hal sulit bersama Pangeran William. Namun kini Pangeran Harry tersadar jika ia dan Pangeran William sudah berada di jalan yang berbeda.

"Anda tahu, seperti yang telah saya katakan sebelumnya, saya sangat mencintai William. Dia saudaraku. Kami telah melalui hal sulit bersama," ungkap Pangeran Harry. "Maksud saya, kami memiliki pengalaman yang sama. Tapi kami - Anda tahu, kami telah berada di jalur yang berbeda."

Pembawa acara Oprah Winfrey lantas kembali bertanya kepada Pangeran Harry mengenai hubungannya dengan sang kakak. Oprah meminta Pangeran Harry untuk mendeskripsikan kondisi hubungannya dengan Pangeran William saat ini.

Pangeran Harry lantas mengaku bahwa hubungannya dan Pangeran William saat ini sedikit ada jarak. Kendati begitu, Pangeran Harry berharap waktu dapat menyembuhkan semua kesalahpahaman di antara dirinya dan sang kakak.

"Hubunganku dengan William saat ini terdapat jarak, dan anda tahu, waktu akan menyembuhkan semuanya, semoga," pungkas Pangeran Harry.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait