Begini Reaksi Inul Daratista Saat Tahu Karyawannya Ikut Audisi 'LIDA' 2021
Instagram/inul.d
TV

Ada seorang kontestan di ajang kompetisi pencarian bakat 'Liga Dangdut Indonesia' yang menjadi sorotan warganet. Yang mana peserta tersebut ternyata karyawannya Inul Daratista.

WowKeren - Ajang kompetisi pencarian bakat "Liga Dangdut Indonesia" (LIDA) kembali digelar di tahun 2021 ini. Lantas salah seorang kontestan bernama Sofyan berhasil menyita perhatian warganet.

Pasalnya pria asal Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara itu ternyata merupakan karyawan Inul Daratista. Sementara Inul sendiri didapuk sebagai juri di ajang tersebut.

Semula para juri tak tahu kalau Sofyan bekerja di Inul Vizta. Ketika naik ke atas panggung untuk audisi, Sofyan memperkenalkan dirinya dan pekerjaannya. Sofyan rupanya merupakan karyawan karaoke milik artis terkenal yang berada di cabang Tarakan.

Lesti Andryani yang juga sebagai juri audisi "LIDA" mempertanyakan kepada Sofyan apakah pernah bertemu dengan pemilik karaoke tempat dia berkerja. "Kamu sudah pernah ketemu dengan bosnya katanya yang punyanya publik figur, artis pernah enggak," tanya Lesti.


"Kalau ketemu bosnya enggak pernah bertemu langsung, soalnya bosnya sibuk juga" jawab Sofyan. "Sombong gak kelihatan bosnya?" tanya Dewi Persik. Sofyan pun mengaku bahwa bosnya orang yang baik.

Lebih lanjut, Dewi Persik pun merasa terganggu dengan jaket yang digunakan Sofyan. Hingga kemudian Sofyan membuka jaketnya dan membuat semua juri terkejut ketika melihat peserta tersebut mengenakan seragam dengan logo Inul Vizta.

"Oh kok itu vizta vizta?" tutur Dewi Perssik. "Iya, Inul Vizta Tarakan," sahut Sofyan. Tak ayal, Inul pun langsung kaget dan spontan menepuk jidatnya karena tidak menyangka, ternyata Sofyan adalah karyawannya.

Setelah itu Dewi Persik meminta Sofyan menunjukkan penampilan bernyanyinya. "Ayo coba nyanyi, jangan ngecewain bos kamu," ujar Dewi Persik. Dan benar saja, suara Sofyan terdengar merdu. Kejadian ini pun membuat Sofyan akhirnya bisa berduet dengan pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur itu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait