Santuy Lakukan Ini, Song Joong Ki Kena Tegur Sutradara 'Vincenzo'
tvN
TV

Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin serta pemain lainnya syuting adegan di depan pengadilan ketika pasangan utama 'Vincenzo' itu turun dari mobil mewah dan membuat semua orang melongo.

WowKeren - tvN belum lama ini memanjakan penonton setia dengan video di balik layar drama "Vincenzo". Video yang dirilis menampilkan proses syuting episode keenam. Salah satu momen menarik adalah ketika Song Joong Ki ditegur sutradara.

Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin serta pemain lainnya tampak syuting adegan di depan pengadilan ketika pasangan utama "Vincenzo" itu turun dari mobil mewah dan membuat semua orang melongo. Setelah syuting adegan itu, Jeon Yeo Bin berkomentar, "Kamu (Song Joong Ki) terlihat sangat keren. Lucu sekali, apa yang akan saya lakukan?"

Ketika Song Joong Ki dengan santuynya duduk di kap mobil, sutradara langsung menegurnya. "Kupikir aku akan menjadi gila karena cemas karena mobil ini, jadi bisakah kamu tidak duduk di atasnya," tutur sutradara "Vincenzo".

Yang menarik, Song Joong Ki justru berpura-pura bersandar lebih jauh di mobil sebelum segera turun. Yang Kyung Won lantas berkata, "Semakin tinggi harga mobil, semakin mahal harganya. Mana yang lebih mahal, matiz atau bus? Bus lebih mahal." Dia kemudian menunjuk ke mobil, menunjukkan seberapa rendah mobil itu ke tanah.


Di sisi lain, cuplikan episode terbaru "Vincenzo" memperlihatkan berbagai usaha menarik Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) agar bisa menang mewakili para keluarga melawan Babel Pharmaceuticals yang diwakili oleh firma hukum Wusang.

Vincenzo dan Hong Cha Young juga menghabiskan waktu bersama di luar urusan pekerjaan. Mereka tampak minum alkohol bersama di mana Vincenzo membocorkan ada berton-ton emas di bawah tanah Plaza Geumja.

Momen lain yang tak kalah seru adalah ketika Jang Joon Woo (Taecyeon) mengungkap kepada Han Seung Hyeok (Jo Han Chul) dan Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin) bahwa dirinya adalah bos sesungguhnya Babel Grup. Sedangkan Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon) adalah adik tiri yang ia jadikan sebagai pimpinan palsu.

Sementara itu, "Vincenzo" akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (12/3) mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru