Suga Beberkan Apa yang Akan Dilakukan BTS Jika Berhasil Menangkan Penghargaan di Grammy
Selebriti

Selama wawancara grup di 'News9', pembawa acara bertanya apa yang ingin para member lakukan setelah tampil dan memenangkan GRAMMY. Untuk pertanyaan ini, Suga sudah punya ide dalam pikirannya.

WowKeren - Setelah menerima nominasi, BTS (Bangtan Boys), mereka akan segera tampil di The 63rd GRAMMY Awards untuk pertama kalinya. Karena ada kemungkinan mereka bisa membawa pulang penghargaan, Suga membeberkan jenis perayaan yang bakal dilakukan para member jika menang.

Selama wawancara grup di "News9", pembawa acara bertanya kepada para member, "Apa yang ingin kalian lakukan setelah tampil dan memenangkan GRAMMY?" Untuk pertanyaan ini, Suga sudah punya ide dalam pikirannya.

Suga berbagi bahwa itu akan mirip dengan bagaimana mereka merayakan kemenangan mereka di masa lalu. Ia berkata, "Sama seperti yang kami lakukan setelah memenangkan (penghargaan) Billboard dan setelah American Music Awards."

Menyelami detailnya, Suga mengungkapkan bahwa mereka akan membuatnya tetap singkat dan manis dengan makan dan istirahat dengan susah payah. Dia tertawa sambil berkata, "Kami makan bersama dan pergi tidur lebih awal karena kami sangat lelah. Aku pikir kami akan melakukan hal yang sama."


Jimin BTS setuju dan mencatat bahwa mereka tidak melakukan sesuatu yang berlebihan. Dia berkata, "Dan kami juga sangat sederhana."

Jungkook kemudian menunjukkan bagaimana pencapaian mereka tidak menghentikan mereka untuk terus berkembang. Dia berkata, "Kami melakukan satu siaran langsung pada hari lagu kami menduduki puncak Billboard dan kembali berlatih. Sebenarnya tidak ada yang istimewa."

Karena acaranya berlangsung pagi-pagi sekali di zona waktu Korea, BTS mengungkapkan bahwa mereka akan berbagi pelukan dan anggur saat mereka menonton. Jika mereka membawa pulang kemenangan, itu pasti akan membuat makanan mereka terasa lebih enak.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait