Suga BTS Ungkap Hobi Barunya yang Justru Bikin Ia 'Sakit Hati'
Selebriti

Baru-baru ini, Suga mengadakan siaran live untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 9 Maret lalu. Selama siaran tersebut, rapper BTS ini berbagi bahwa dia sedang bermain game.

WowKeren - Suga BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya memiliki hobi baru. Namun, penyanyi kelahiran 1993 tersebut juga tertawa terbahak-bahak mengatakan bahwa dia "terluka" karena hobi barunya itu.

Baru-baru ini, Suga mengadakan siaran live untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 9 Maret lalu. Selama siaran tersebut, rapper BTS ini berbagi bahwa dia sedang bermain game. Secara khusus, Suga memainkan League of Legends.

Suga memainkan game ini saat pertama kali diluncurkan sekitar 10 tahun lalu. Namun, dia tidak memainkannya selama itu. Pelantun "Life Goes On" tersebut mulai bermain game lagi, tapi dia terkejut saat melihat betapa kejamnya komentar orang-orang.

Saat Suga sedang bermain game, orang-orang akan membicarakan perbedaan keterampilan mereka dalam game. "Aku menyusuri lembah. Apa pun yang aku lakukan, mereka akan membicarakan 'perbedaan,'" kata Suga.


Suga tertawa dan berkata bahwa dia "sakit hati" oleh komentar tersebut. Pemilik nama asli Min Yoongi itu juga menyebutkan bahwa permainan telah banyak berubah sejak terakhir dia bermain dan kecepatan tangannya berbeda.

Karena semua ini, Suga tidak melakukannya dengan baik ketika dia baru-baru ini bermain League of Legends. Semoga Suga tidak terlalu ambil pusing dengan komentar-komentar tersebut, ya.

Dalam berita lainnya, Suga mendonasikan 100 juta Won (setara USD88.000) untuk Rumah Sakit Dongsan Universitas Keimyung di Daegu. Uang donasi yang nilainya luar biasa besar ini diberikan untuk membantu anak-anak dengan penyakit kanker namun tidak mampu memperoleh perawatan yang maksimal.

Namun donasi yang dilakukan Suga kali ini bukan yang pertama kalinya. Pada tahun 2018 lalu, Suga juga menyumbangkan daging sapi Korea untuk 39 panti asuhan. Lalu pada ulangtahunnya 2020 lalu, Suga juga mendonasikan 100 juta Won dan 329 boneka atas nama penggemarnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts