ASTRO Akhirnya Umumkan Judul Album Comeback, Catat Tanggal Rilisnya!
Twitter/ASTRO_Staff
Musik

ASTRO telah mengungkapkan klip teaser untuk mengumumkan judul album kedua mereka. Tak hanya itu, terlihat juga bahwa dalam comeback ini, grup itu akan merilis full album dan bukannya mini album.

WowKeren - Kabar gembira datang dari salah satu boy grup popular Korea, ASTRO. Grup besutan Fantagio Entertainment ini baru saja dilaporkan sedang bersiap untuk comeback. Tak hanya itu, pihak agensi juga telah memberikan konfirmasi mereka mengenai hal tersbeut.

Pada Kamis (4/3), perwakilan industri melaporkan bahwa grup tersebut akan comeback bulan ini. Menanggapi laporan tersebut, agensi mereka Fantagio mengonfirmasi, "Memang benar ASTRO sedang mempersiapkan comeback bulan Maret."

Kali ini ASTRO telah mengungkapkan klip teaser untuk mengumumkan judul album kedua mereka. Terungkap bahwa album tersebut akan bertajuk “All Yours”. Tak hanya itu, terlihat juga bahwa dalam comeback ini, ASTRO akan merilis full album dan bukannya mini album.


Klip teaser yang dibagikan di Twitter resmi Fantagio Music itu juga tanggal rilisnya yakni pada 5 April KST mendatang. Label sebelumnya mengumumkan comeback grup ditunda dari Maret hingga April. “All Yours” menandai perilisan pertama ASTRO sejak remix musim dingin spesial mereka dari "We Still (Be With U)" pada bulan Desember tahun lalu.

Comeback grup penuh ASTRO sebelumnya adalah pada Mei 2020 dengan "Knock", dan Moonbin & Sanha membuat debut sub-unit mereka dengan "Bad Idea" pada September 2020. Album debut ASTRO “Spring Up”, dirilis pada 23 Februari 2016, menampilkan judul lagu "Hide & Seek". Grup ini mengadakan showcase debut di mana mereka mengumumkan nama klub penggemar resmi mereka Aroha (singkatan dari "ASTRO hearts all fans").

Dalam seminggu setelah dirilis, “Spring Up” mencapai # 6 di Billboard World Albums Chart di Amerika Serikat, serta # 4 di Gaon Music Chart. Pada 25 Februari, grup ini merilis video musik untuk "Cat's Eye", yang berisi klip dari serial web mereka To Be Continued. Pada bulan Maret, 6 grup ini adalah satu-satunya artis Korea yang diundang ke LeTV Entertainment Awards di Tiongkok.

Album kedua mereka “Summer Vibes” dirilis pada 1 Juli 2016 dengan judul lagu "Breathless", dengan video musik yang menampilkan mantan anggota IOI dan rekan satu label Weki Meki saat ini, Choi Yoo Jung. Album ini memuncak di # 6 di Billboard World Albums Chart dan # 21 di Billboard World Digital Songs Chart.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait