Ryeowook SuJu Berhenti Gunakan Dear. U Bubble Gara-Gara Stres, Ini Pemicunya
Twitter/SJofficial
Selebriti

Ryeowook SuJu akan menghentikan layanannya di Lysn Dear. U Bubble, aplikasi yang digunakan artis-artis SM Entertainment untuk mengobrol dengan penggemar mereka.

WowKeren - Baru-baru ini diumumkan bahwa Ryeowook Super Junior akan menghentikan layanannya di Lysn Dear. U Bubble, aplikasi yang digunakan artis-artis SM Entertainment untuk mengobrol dengan penggemar mereka.

Dear. U Bubble adalah layanan langganan berbayar yang memungkinkan penggemar menerima pesan dan konten eksklusif dari artis. Mereka juga bisa mengirim pesan artis yang bisa dibaca artis.

Diumumkan bahwa karena langganan yang sedang berlangsung, opsi langganan untuk Ryeowook tidak akan ada lagi mulai bulan depan, pada 9 April 2021 pukul 3 sore KST. Setelah itu, opsi langganan grup 10 orang juga akan berhenti beroperasi.

Ryeowook SuJu Berhenti Gunakan Dear. U Bubble Gara-Gara Stres, Ini Pemicunya

Source: Koreaboo


Terungkap bahwa keputusan itu dibuat sendiri oleh Ryeowook. Idol kelahiran 1987 itu mengungkapkan kepada penggemar melalui Dear. U Bubble bahwa ia mengalami stres dari balasan jahat yang diterimanya terus menerus melalui layanan. Ia akhirnya memutuskan untuk segera menghentikan layanan berlangganannya.

Penggemar diberi instruksi tentang cara berhenti berlangganan pembayaran untuk opsi sebelum bulan depan. Layanan ini akan berlanjut untuk pelanggan saat ini hingga saat waktu yang ditentukan.

Kembali pada September 2020, Ryeowook dilaporkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Ari mantan personel TAHITI. Pasangan tersebut kabarnya menjadi dekat setelah dikenalkan oleh seorang kenalan.

Mereka memiliki perbedaan usia sekitar 7 tahun. Ryeowook kini berusia 33 tahun sedangkan Ari menginjak umur 26 tahun. SpoTVNews juga melaporkan bahwa Label SJ telah mengonfirmasi hubungan Ryeowook dan Ari.

Sementara itu, Ryeowook merupakan member kedua dari Super Junior yang mengonfirmasi berpacaran tahun ini. Sebelumnya ada Kim Heechul yang dikonfirmasi menjalin kasih dengan Momo TWICE.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait