Grammy Awards 2021: BTS Bela-Belain Siaran Live Demi Ucapkan Ini Meski Lelah dan Kalah
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Meski gagal meraih kemenangan, para member BTS tetap meluangkan waktu mereka untuk siaran live demi menyampaikan beberapa patah kata secara langsung kepada ARMY.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini membuat sejarah dengan nominasi dan penampilan solo mereka di Grammy Awards 2021 yang berlangsung pada Minggu (14/3) pukul 8 malam EST atau Senin (15/3) pagi waktu Korea dan Indonesia. Meski gagal meraih kemenangan, mereka menyediakan waktu untuk siaran live demi berterima kasih secara langsung kepada ARMY.

Tidak tahu bahwa acara akan berlangsung begitu lama, para member khawatir dengan para penggemar yang tetap menonton demi menantikan aksi panggung mereka. Yang gila adalah RM (Rap Monster) dan kawan-kawan ternyata sudah bangun sejak 2:30 dini hari KST untuk mempersiapkan penampilan mereka.

Penggemar dapat mengetahui bahwa mereka dilihat dari wajah masing-masing. Beberapa member bahkan sengaja memakai masker untuk menutup wajah lelah mereka. ARMY tersentuh bahwa mereka masih meluangkan waktu untuk menyampaikan beberapa kata.

V berkata, "Kami akan bekerja keras agar kami dapat kembali ke Grammy lagi tahun depan. ARMY, bantu kami sekali lagi!"

"ARMY kalian luar biasa. Aku bisa melihat seberapa besar cinta dan dukungan yang kalian berikan kepada kami. Melihat situs Grammy, grafik kami sangat tinggi. Di tahun 2021, kami akan menjadi artis yang akan mengembalikan cinta yang telah kalian berikan kepada kami. Kalian telah bekerja keras. Mari terus membuat kenangan indah dan tak terlupakan bersama," ujar Jungkook.


Suga mengungkapkan, "Aku agak mengantuk sekarang tapi, sangat bagus tampil di atas panggung. Meskipun akan lebih baik jika kami menang, kami masih bisa tampil. Kupikir jika kami bekerja lebih keras tahun ini, kami dapat menerima penghargaan tahun depan!"

"Aku ingin berterima kasih kepada ARMY sekali lagi karena telah begadang untuk menonton pertunjukan. Wow sepertinya lingkaran hitamku sangat buruk karena aku juga begadang. Meskipun kami sedikit kecewa, kami masih bisa melakukan penampilan solo dan dinominasikan. Jujur saja, kami bahkan tidak akan bisa menerima kehormatan ini jika bukan untuk kalian semua. Terima kasih banyak. Ini juga memberi kami lebih banyak motivasi," kata J-Hope.

"Kami memulai dari nol dan sekarang kami di sini. Kami bisa mewujudkannya lagi dengan kalian semua. Kami harus terus berusaha," pungkas Jimin BTS.

Jin berterima kasih dan mengungkapkan cintanya pada ARMY. "Aku senang saat kami melakukan acara penghargaan karena itu menunjukkan bahwa kami menciptakan sesuatu bersama ARMY. Aku mencintaimu!" ujarnya.

RM berpesa, "Jangan khawatir, kita berhasil! Cheers! Ini pencapaian yang luar biasa, mari kita tepuk tangan dan terus bekerja!"

Penggemar tersentuh karena tidak menyangka bahwa mereka akan mengadakan siaran meskipun mereka lelah karena begadang sepanjang malam. Terlebih lagi mereka gagal meraih kemenangan untuk lagu "Dynamite" yang dinominasikan dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru