Grammy Awards 2021: H.E.R.Tak Percaya Lagu Yang Ditulis Di Kamar Ibunya Sukses Bawa Pulang Piala
Instagram/hermusicofficial
Musik

Grammy Awards 2021 digelar pada kemarin, Minggu (14/3) malam waktu Amerika Serikat atau hari ini, Senin (15/3) pagi waktu Indonesia. Beberapa penyanyi terkenal sukses membawa pulang piala termasuk H.E.R.

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi yang diadakan setiap tahunnya Grammy Awards 2021 digelar pada kemarin, Minggu (14/3) malam waktu Amerika Serikat atau hari ini, Senin (15/3) pagi waktu Indonesia. Beberapa penyanyi terkenal sukses membawa pulang piala termasuk H.E.R.

Lagu milik H.E.R. yang bertajuk "I Can't Breathe" sukses membawa pulang piala Song Of The Year. Hal ini tentu saja menjadi momen yang menyentuh baru penyanyi tersebut, mengingat ia menulis menulis lagu itu saat FaceTime dengan Tiara Thomas dan D'Mile, direkam sendirian di kamar tidurnya di rumah ibunya.

"Saya tidak pernah begitu bangga menjadi seorang artis dan, semua orang yang dinominasikan, lagu-lagu itu bagi saya adalah Song of the Year dan semuanya luar biasa," kata artis kelahiran Gabriella Sarmiento Wilson, kepada penonton kecil di luar Los Pusat Staples Angeles.

"Saya tidak membayangkan bahwa ketakutan saya dan rasa sakit saya akan berubah menjadi dampak dan mungkin akan berubah menjadi perubahan," katanya, "Dan saya pikir tentang itulah dan itulah mengapa saya menulis musik. Itulah mengapa saya melakukan ini, dan saya sangat, sangat berterima kasih."

"Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberi saya hadiah berupa suara dan pena dan menggunakan saya sebagai wadah untuk menciptakan perubahan," lanjutnya. H.E.R. juga berterima kasih kepada sesama penulis lagu dan berbagai anggota timnya, serta Ibu, karena telah meminjamkan rumahnya untuk proses rekaman.


"Ayahku, dia menangis," H.E.R. menambahkan. "Dia menangis ketika saya menulis lagu ini dan saya memainkannya untuknya, dia adalah orang pertama yang saya ingin saya perdengarkan (lagunya. Saya sangat tidak bisa berkata-kata sekarang, saya tidak percaya ini, terima kasih banyak," ungkapnya.

Kebahagiaan masih terus terlihat dalam diri H.E.R. Usai pidatonya itu, ia masih mengunggah ungkapan terima kasihnya di akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya itu, penyanyi tersebut mengaku bahwa lagu ini sangat berarti baginya.

Grammy Awards 2021: H.E.R.Tak Percaya Lagu Yang Ditulis Di Kamar Ibunya Sukses Bawa Pulang Piala

Instagram

"Berada di sini sebelumnya tapi kali ini Song Of The Year! Momen selamanya. Lagu ini jauh lebih berarti daripada dikenal karenanya. Lagu ini membuat dampak yang luar biasa. Dan saya sangat bersyukur terutama berbagi dengan keluarga saya. Terima kasih jutaan kali!!!" tulisnya dalam caption.

Grammy tahun ini sendiri telah dilaksanakan dengan meriah. Seperti acara penghargaan lainnya yang diadakan selama pandemi, tidak ada penonton langsung untuk Grammy tahun ini, kecuali sejumlah artis dan nominasi. Beyonce Knowles memimpin dengan sembilan nominasi. Tak hanya itu, ia juga mencetak sejarah setelah meraih kemenangan Grammy ke-28 dalam karirnya. Simak list pemenang lengkapnya disini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru