Grammy Awards 2021: Beyonce Cetak Sejarah Menakjubkan, Sebut Anak Dan Suami Tercinta Di Pidato
Instagram/beyonce
Musik

Musisi legendaris tersebut mendapatkan penghargaan untuk lagu 'Black Parade', yang ia rilis secara mengejutkan tahun lalu. Tak hanya itu, dengan penghargaan yang didapat tahun ini, diva ini juga turut mencetak rekor Grammy.

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi yang diadakan setiap tahunnya Grammy Awards 2021 digelar pada kemarin, Minggu (14/3) malam waktu Amerika Serikat atau hari ini, Senin (15/3) pagi waktu Indonesia. Beberapa penyanyi terkenal sukses membawa pulang piala termasuk diva dunia, Beyonce Knowles.

Musisi legendaris tersebut mendapatkan penghargaan untuk lagu yang memuncaki tangga lagu, "Black Parade," yang ia rilis secara mengejutkan tahun lalu. Tak hanya itu, dengan penghargaan yang didapat tahun ini, diva ini juga turut mencetak rekor yang menakjubkan sepanjang sejarah Grammy..

Beyonce menjadi artis wanita yang paling banyak dinominasikan. Tapi yang lebih penting, dia membuat sejarah untuk kemenangan Grammy terbanyak oleh artis wanita mana pun dan penyanyi pria atau wanita mana pun. Terlepas dari semua kemenangannya, Beyonce sukses membuat orang menangis dengan pidato penerimaan yang menyentuh.

"Ya ampun, saya sangat tersanjung. Saya sangat bersemangat," dia memulai. "Terima kasih. Sebagai seorang seniman, saya percaya itu adalah tugas saya dan semua tugas kami untuk merefleksikan waktu. Dan ini adalah waktu yang sulit. Jadi saya ingin mengangkat, menyemangati (dan) merayakan semua Black queens dan kings yang cantik. yang terus menginspirasi saya dan menginspirasi seluruh dunia."


"Ini sangat luar biasa," akunya. "Aku telah bekerja sepanjang hidupku sejak sembilan tahun. Dan aku tidak percaya ini terjadi, ini malam yang ajaib. Terima kasih banyak."

Sebelum keluar dari panggung, bintang "Homecoming" itu dengan manis meneriaki anak-anaknya, Blue Ivy Carter dan si kembar Rumi dan Sir Carter. Bukan tanpa alasan, penyanyi itu turut memenangkan trofi Grammy pertamanya untuk kategori Best Music Video. Ini membuat putri Beyonce menjadi pemenang Grammy termuda kedua.

Ivy berhasil mengalahkan daftar nominasi lainnya seperti Future feat Drake ("Life Is Good"), Anderson .Pakk ("Lockdown"), Harry Styles ("Adore You") dan Woodkid ("Goliath") melalui video "Brown Skin Girl". Mengingat Ivy dikreditkan sebagai artis sekaligus penulis lagu, dia secara resmi menjadi pemenang, bersama ibu dan kolaboratornya, WizKid.

"Aku tahu putriku sedang menonton. Putri dan putraku. Blue, selamat, kamu memenangkan Grammy malam ini," kata ibu yang bangga itu. "Aku sangat bangga padamu. Dan aku sangat terhormat menjadi ibumu, semua ibumu. Kalian adalah bayiku. Dan aku sangat bangga pada kalian semua."

Selain memberi selamat putrinya, Beyonce juga mengucapkan terima kasih dan salam cinta untuk suaminya, Jay-Z. Ia pun kemudian menoleh ke suaminya dan berkata, "Aku sangat mencintaimu, my rock. Selamat malam, terima kasih."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru