Dewasa, Marshanda Habiskan Akhir Pekan Dengan Jalan Bareng Kasyafani Dan Istri
Instagram/marshanda99
Selebriti

Hubungan Marshanda dan Ben Kasyafani memang terlihat baik-baik saja meski keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2014 lalu. Tak hanya itu, Marshanda bahkan berhubungan baik dengan istri Ben Kasyafani.

WowKeren - Belum lama ini, Marshanda terlihat menghabiskan waktu bersama putri semata wayangnya, Sienna dan juga Ben Kasyafani berserta sang istri. Marshanda dan Ben Kasyafani memang sempat membina rumah tangga sebelum akhirnya memilih untuk berpisah pada November 2014 lalu. Marshanda bahkan dikaruniai seorang putri dari pernikahannya dengan Ben Kasyafani.

Ben Kasyafani terlebih dahulu memutuskan untuk kembali membina rumah tangga dengan wanita pilihannya, Nesyana Ayu Nabila. Kendati demikian, hubungan Marshanda dan Ben Kasyafani tidak renggang sama sekali seusai mereka memutuskan untuk berpisah. Marshanda bahkan tak hanya sekali dua kali menghabiskan waktu bersama Ben Kasyafani dan Nesya.

Seperti yang dilakukan Marshanda baru-baru ini. Ia tanpa canggung turut serta menghabiskan wekeend-nya bersama Ben Kasyafani dan Nesya. Momen bahagia tersebut diunggah olehnya dalam akun Instagram pribadi Marshanda.

"Jalan-jalan bareng πŸ’›πŸ€— What a happy day. #family #FundaySunday," tulis Marshanda sebagai keterangan unggahan tersebut. Baik Marshanda maupun Ben Kasyafani terlihat membagikan momen kebersamaan tersebut dalam Instagram masing-masing.


Terlihat Marshanda datang ditemani oleh sang adik, Allysa. Pose Marshanda dan Nesya pun terlihat begitu dekat mengisyaratkan hubungan baik di antara keduanya. Semenatar si putri sulung, Sienna terlihat di tengah-tengah antara Marshanda dan Nesya.

Warganet yang melihat unggahan Marshanda ini langsung memuji artis bernama lengkap Andriani Marshanda ini. Mereka memuji kedewasaan Marshanda dan Ben Kasyafani yang masih terlihat akur meski sudah berpisah.

"Ga semua pasangan yg udh jd mantan bisa sedewasa ini. Keren kalian chacha dan ben msh tetep menjalani hubungan baik shg sienna bisa tetep tumbuh menjd anak yg baik," tulis @noo*****. "Family Goals 😍❀️ Sehat" ya kalian," tulis @hil*****. "Kaka ChaCha hebat banget pemandangan yg indah 😍," kata @dik*****.

"Suka banget ya, gk nyangka caca sedewasa ini, akur2 ya kalian 😍," tulis @nen*****. "Pemandangan yg sangat indah😍," kata @nur*****. "Salut..respect utk keluarga yg bisa menerima& menghargai satu.dg yg lain," komentar @yoy*****.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts