Lelah, Lee Sachi Mantan Istri Okan Cornelius Sebut Akan Hentikan Semua Kasus Yang Dilaporkannya
WowKeren/Fernando
Selebriti

May Lee Sachi, kembali buka suara mengenai perseteruannya dengan sang mantan suami, Okan Cornelius. Kali ini, Lee Sachi mengaku akan menghentikan semua laporannya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, pihak Okan Cornelius mengabarkan soal dihentikannya penyelidikan atas laporan pencurian yang sebelumnya dibuat oleh mantan istrinya, May Lee Sachi. Pihak Okan pun menyebut bahwa penghentian penyelidikan tersebut menegaskan bahwa laporan Lee Sachi sebelumnya tak terbukti.

Tapi rupanya fakta berbeda terungkap dari pihak Lee Sachi. Mantan istri kedua Okan itu rupanya memang telah menghentikan semua laporannya ke polisi. Yaitu laporan terkait dugaan kasus pencurian dan pencemaran nama baik.

"Saya sempat melaporkan pencemaran nama baik. Setelah polda selesai saya sangat bersyukur. Bergantinya tahun 2021 saya sudah berjanji saya tidak mau melanjutkan (laporan) karena saya sudah tidak berada di situ," ungkap Lee Sachi sambil menangis pada WowKeren saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Senin (15/3). "Saya tidak mau melanjutkan yang masa lalu saya. Saya juga capek saya jug lelah."


Selain karena lelah, Lee Sachi memutuskan untuk menghentikan penyelidikan terhadap laporannya untuk memperbaiki diri sendiri. "Kenapa saya memberhentikan laporan pencemaran nama baik, karena saya ingin memperbaiki diri saya," tuturnya.

Setelah selesai saya berjanji saya todak akan ada di kehidupan mereka lagi. Saya sibuk memperbaiki diri saya. Walaupun saya tau dia sama anak mendidiknya (keras) seperti itu. Saya tidak pernah membeberkan ke media. Saya hanya ingin masalah pribadi masalah yang sudah lewat stop, tidak jadi konsumsi publik," sambung Lee Sachi.

Sementara soal laporan pencurian, Lee Sachi menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah menuduh atau menyebut nama secara spesifik dalam laporannya. Sebagai warga negara yang baik ketika barang saya hilang saat itu saya tidak sama sekali menyebutkan namanya. Sampai akhirnya saya bilang saya mau hentikan ini semua karena saya sudah tidak mau lagi berada pada masa lalu saya," jelas Lee Sachi.

"Masuk tahun 2021. Saya sudah sampaikan inj bahwa saya tidak mau melanjutkan apapun soal kasus. Kalau tidak mau melanjutkan otmatis jadi dihentikan," pungkas Lee Sachi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait