Twice Klaim Tak Akan Diizinkan JYP Debut Jika Belum Punya Sertifikat Bahasa Asing
Instagram/twicetagram
Selebriti

Tzuyu cs awalnya ditanya apakah ada kelas khusus yang diambil member asing. Sana lantas berbicara tentang kelas yang dia ambil dengan Momo sebelum debut mereka.

WowKeren - TWICE belum lama ini menjadi bintang tamu program "SBS's Legendary Stage". Girl grup populer asuhan agensi JYP Entertainment itu mengungkapkan kisah di balik layar tentang debut mereka.

Dalam sesi wawancara, Sung Si Kyung bertanya kepada Tzuyu cs apakah ada kelas khusus yang diambil member asing. Sana lantas berbicara tentang kelas yang dia ambil dengan Momo sebelum debut mereka.

"Momo dan aku mengambil kelas bahasa Korea selama sekitar 3 tahun. Ketika pertama kali datang ke Korea, aku tidak dapat berbicara sepatah kata pun dalam bahasa Korea. Momo dan aku hanya menyapa setiap kali orang lewat," ujar Sana.

Jawaban Sana itu rupanya membuat Sandara Park penasaran bertanya apakah member Korea juga harus mengambil kelas bahasa asing. "Bukankah member Korea juga mengambil pelajaran untuk bahasa Jepang atau Tiongkok?" tanya Sandara Park.


TWICE Klaim Tak Akan Diizinkan JYP Debut Jika Belum Punya Sertifikat Bahasa Asing

Source: Naver

Jihyo mengejutkan banyak orang dengan pengakuannya. "Ketika aku masih di sekolah menengah, JYP membuatku mendapatkan sertifikasi untuk bahasa Mandarin," tutur Jihyo.

Nayeon lantas menambahkan bahwa bahasa asing menjadi faktor penentu dalam debut mereka. "Jika kami tidak mendapatkan sertifikasi dalam bahasa asing, kami tidak dapat debut," tutup Nayeon.

Sementara itu, TWICE akan meluncurkan proyek baru bertajuk "Performance Project". Proyek ini dibuka dengan video dance super keren milik Momo, member yang terkenal akan kemampuan menarinya yang hebat.

Sebelumnya, member TWICE telah mengungkapkan cover lagu melalui "Melody Project". Meski begitu tak banyak informasi terungkap mengenai proyek satu ini. Penggemar nampaknya masih harus menantikan banyak informasi dari agensi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru