Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Didesak Segera Nikah, Anang: Tinggal Ngelamar Doang!
Instagram/ssarah_menzel/ananghijau
Selebriti

Aurel Hermansyah-Atta Halilintar lamaran, Azriel Hermansyah dan sang kekasih, Sarah Manzel pun ikut ditodong untuk segera menikah. Anang Hermansyah bahkan mengaku siap melamarkan Sarah untuk Azriel.

WowKeren - Acara lamaran anak pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah bersama Atta Halilintar memang masih menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Meski sejumlah anggota keluarga The Hermansyah sempat positif Covid-19, namun hari bahagia Aurel-Atta masih tetap bisa terlaksana dengan baik. Bahkan sejumlah keperluan tempat dan dresscode telah dipersiapkan dengan baik dan matang.

Kedua belah pihak keluarga pun memutuskan memilih nuansa ungu untuk penampilan mereka dalam acara lamaran Atta dan Aurel. Bahkan kekasih Azriel Hermansyah, Sarah Menzel juga terlihat datang dan mengenakan pakaian yang senada dengan keluarga besar pacarnya itu.

Potret mereka berdua dalam acara lamaran Atta dan Aurel pun berhasil menyita perhatian publik. Tak sedikit warganet yang malah mendesak Azriel dan Sarah untuk segera menyusul Atta dan Aurel. Mendengar hal itu, baik Azriel maupun Sarah hanya menanggapinya dengan senyuman.

Sepertinya, Anang juga telah memberikan lampu hijau untuk Azriel dan Sarah agar melangkah ke arah yang lebih serius. Hal itu terlihat dari unggahan vlog di channel YouTube The Hermansyah A6 pada Senin (15/3).

Dalam vlog tersebut, Anang mengatakan harusnya Azriel melamar Sarah pada hari itu juga menyusul sang kakak. Mendengar perkataan sang ayah, Azriel pun mengaku tak mau terburu-buru untuk menikah. Anang pun menakut-nakuti Azriel dengan menyebut Sarah keburu diambil orang lain.


"Harusnya kamu aja sekalian sama Sarah di situ, nunggu apa, nunggu ujan, keburu diembat," ujar Anang kepada Azriel.

Bahkan Anang masih sempat menggoda Azriel dan Sarah dengan mengatakan jika panggung yang digunakan Aurel-Atta lamaran belum dibongkar. Sehingga mereka bisa menggunakannya kembali untuk acara lamaran Azriel dan Sarah. Bapak empat anak itu juga merasa momen tersebut sudahlah pas lantaran Azriel dan Sarah telah memakai baju serasi dan senada.

"Mumpung panggungnya masih ada, iya beneran loh ini, keren loh panggungnya, baju udah pas serasi," tutur Anang.

Terakhir, Anang kembali menggoda Azriel dan Sarah. Anang mengatakan siap melamar Sarah untuk Azriel bahkan jika harus saat itu juga.

"Tinggal ngelamar aku, tinggal ngelamar doang," pungkas Anang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru