Grammy Awards 2021: Outfit Mewah BTS dari Louis Vuitton, Dibandingkan dengan Model Asli
Twitter/Kpop_Herald
Selebriti

Untuk gelaran Grammy Awards tahun ini, setiap member BTS didandani dari ujung rambut sampai ujung kaki dalam koleksi baru Louis Vuitton dari seri 'Men's Fall-Winter 2021'.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menjadi berita utama dengan gaya busana mereka yang menakjubkan di Grammy Awards ke-63 pada Minggu (14/3) pukul 8 malam EST atau Senin (15/3) pagi waktu Korea dan Indonesia. Setiap member didandani dari ujung rambut sampai ujung kaki dalam koleksi baru Louis Vuitton "Men's Fall-Winter 2021."

Januari lalu, merek mewah tersebut mengundang BTS ke acara fashion mereka dengan undangan yang dibuat khusus. Kurang dari dua bulan kemudian, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan mengejutkan semua orang dengan penampilan mereka di red carpet Grammy.

Pertama, RM membuat penggemar sulit untuk berpaling darinya dengan atasan dan celana olahraga oranye. Itu juga dilengkapi dengan aksesori beruang lucu yang digantung di rumbai atasnya.

BTS Kenakan Outfit dari Merek Mewah di Grammy 1

Source: theqoo

Penampilan V dalam setelan warna yang sama terlihat serasi dengan RM. Keduanya paling menarik perhatian di antara para member berkat gaya mereka yang ceria.

Model Louis Vuitton memasangkannya dengan mantel hijau, sementara V memilih gaya pakaian yang lebih sederhana. Namun dua-duanya terlihat bagus.

Jin si "Worldwide Handsome" tampil sangat tampan dengan setelan hitam klasiknya. Ia bisa berjalan di landasan pacu sendiri dan semua orang akan mengira ia dilahirkan untuk menjadi model.


BTS Kenakan Outfit dari Merek Mewah di Grammy 2

Source: theqoo

J-Hope di sisi lain memiliki aksesori paling menarik berupa bunga hijau berbahan kain yang menempel di bajunya. Itu adalah tambahan yang mengesankan untuk rompi hitam dan kaos putihnya.

Sepatu J-Hope juga berasal dari koleksi baru Louis Vuitton, membuktikan selera fashionnya yang tinggi. Pemilik nama Jung Hoseok itu jelas mengguncang gaya apa pun yang ia kenakan.

Untuk Grammy kali ini, Jimin BTS mengenakan setelan bergaris yang berkelas. Ia bisa berjalan di landasan pacu dengan pakaian ini setiap hari dan penggemar akan berterima kasih padanya.

Meskipun Suga masih belum pulih dari operasi bahunya, ia berusaha untuk menghadiri red carpet Grammy dan penampilan "Dynamite". Ia tampak memukau dengan setelan hitam dari kepala hingga ujung kaki.

Terakhir, Jungkook tampil elegan dalam balutan setelan terbuka dengan kain kuning di saku dadanya. Blazer Louis Vuitton menonjol karena kancing pesawatnya yang terlihat menonjol dari foto Jungkook.

Tidak diragukan lagi bahwa koleksi Louis Vuitton sangat cocok untuk mereka semua. Tak heran jika netizen memuji mereka habis-habisan, terutama RM dan J-Hope.

"RM terlihat sangat oke dengan pakaian itu," komentar netizen. "Pakaian mereka rapi, sangat bagus. Pakaian RM sangat unik dan cantik," tambah netizen lain. "Tidak terlalu formal, tidak terlalu kasual, dan terlihat sangat proporsional," sahut yang lain. "Mereka semua bagus tidak peduli apa yang mereka kenakan. Pakaian Hobi dan Namjoon terlihat bagus karena mereka yang pakai," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel