Dewi Gita Unggah Foto Lawas Bareng Chrisye, Akui Suka Kebaya Dari Dulu
Instagram/dewigita01
Selebriti

Selain dikenal sebagai seorang istri dari Armand Maulana, Dewi Gita juga sempat menjadi salah satu sinden dalam sebuah acara lawak 'Opera Van Java'. Dewi Gita selalu tampil anggun menggunakan kebaya dalam acara tersebut.

WowKeren - Dewi Gita memang sempat menjadi salah satu sinden dalam program acara "Opera Van Java. Istri Armand Maulana ini bahkan satu panggung dengan Gisella Anastasia dalam program lawak yang tayang di Trans 7 tersebut.

Tak sekadar menjadi sinden, Dewi Gita bahkan seolah sudah didapuk menjadi ikon acara "Opera Van Java". Ia selalu tampil apik dengan balutan kebaya serta suara merdunya.

Belakangan ini, Dewi Gita membocorkan fakta bahwa ia mulai senang mengenakan baju kebaya sejak masih muda. Fakta tersebut dibagikan oleh Dewi Gita melalui salah satu unggahan akun Instagram @dewigita01. Unggahan tersebut memperlihatkannya tengah duduk bersama tiga orang pria yang salah satunya diketahui merupakan musisi legendaris, Chrisye dan Harvey Malaihollo.

"Tahun ituuu... bersenda gurau bersama para Legenda duhhh kangennya sama Bang Eel Mas Chrisye yg sudah bahagia di Rumah Allah 🙏," tulis Dewi Gita sebagai keterangan foto tersebut. "Kangen juga sama Empi klo manggil Gettezzzzz."


Dalam foto tersebut, Dewi Gita memang terlihat seperti mengenakan kebaya dengan model yang sederhana. Rambut Dewi Gita pun tidak disanggul layaknya wanita Jawa lainnya saat menggunakan baju kebaya.

"Dari dulu udah kebayaan walau rambut sedang cepak pun tetep hrs kebaya ❤," beber Dewi Gita. Diketahui foto tersebut diambil sekitar tahun 1990-an. Dewi Gita pun menjadi merasa rindu akan sosok dua rekannya yang terlebih dahulu meninggal dunia. Tak hanya itu, ia juga turut merindukan sosok Harvey Malaihollo.

"Lagi ngapain yaa Empi sama teh Lolet," pungkas Dewi Gita. "Biasanya kita jumpa di Muara karang duhhh bakal bulan2 nih kita ngk jumpaa @harveymalaihollo @lolitamalaihollo."

Dewi Gita dan Armand Maulana diketahui baru saja melakukan penerbangan ke Inggris. Perjalanan tersebut ditempuh keduanya untuk mengantarkan putri semata wayang mereka kuliah Leeds Arts University di kota Leeds, Inggris. Menilik dari unggahan InstaStory Armand Maulana, ia dan sang istri hingga kini belum juga meninggalkan negeri yang disebut juga dengan nama United Kingdom (UK).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait