Jemimah Tereliminasi Di Babak 5 Besar, Maia Estianty Prediksi Peserta Ini Juara 1 'Indonesian Idol'
Instagram/jemimahcita/maiaestiantyr
TV

Jemimah menjadi peserta yang harus tereliminasi di babak 5 besar. Lantas Maia Estianty mengungkapkan prediksi sosok peserta yang menurutnya akan menjadi juara 1 'Indonesian Idol'.

WowKeren - Perjuangan Jemimah di "Indonesian Idol" terhenti di babak 5 besar. Yang mana pada Senin (15/3), panggung "Indonesian Idol" menampilkan tantangan duet antara peserta dan juri.

Lantas di hari itu, Jemimah sudah tampil apik saat duet bersama Anang Hermansyah membawakan lagu berjudul "Jodohku". Namun beberapa dari juri mengatakan bahwa penampilan mereka terasa hambar lantaran kurang adanya chemistry di antara keduanya.

Hal ini senada dengan penampilan Anggi featuring Ari Lasso. Di babak ini, duet Rimar dan Maia Estianty terbilang paling stabil, diikuti Mark featuring Rossa dan Melissa featuring Judika.

Lantas di sesi solo, Jemimah membawakan lagu Michael Jackson berjudul "Man In The Mirror". Sayangnya penampilannya pun lagi-lagi kurang memukau. Malah di sesi ini Rimar, Mark dan Anggi lah yang mendapatkan lima standing ovation dari para juri lantaran penampilan meraka yang memukau.


Hingga kemudian hasil result show "Indonesian Idol" menempatkan Jemimah dan Anggi di posisi dua terbawah, dimana akhirnya Jemimah lah yang harus tereliminasi.

Jemimah sebenarnya beberapa kali berada di posisi tidak aman sejak babak 10 besar. Meski begitu, pencapaiannya yang mampu bertahan hingga babak 5 besar ini patut diapresiasi mengingat para pesaingnya juga tak kalah bagus.

Selain itu, kehadiran Jemimah juga memberikan warna tersendiri di "Indonesian Idol". Jemimah juga beberapa kali bikin trending baik di YouTube maupun di TikTok. Bahkan, hingga kini Jemimah Challenge masih sering dilakukan oleh netizen.

Di sisi lain, pada hari itu Maia Estianty juga sempat mengungkapkan prediksi peserta yang akan menjadi juara satu "Indonesian Idol". Nama yang diprediksi kuat menjadi juara 1 "Indonesian Idol" 2021 adalah Anggi Marito.

Namun, prediksi tersebut akan terjadi jika penampilan Anggi terus stabil setiap pekan hingga babak Grand Final. "Anggi, kalau kamu stabil kaya tadi, aku ramalin kamu juara 1. Tapi kalau kamu stabil kaya gitu, ya," ujar Maia.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts