Rayakan Ultah ke-39, Dian Sastro Dapat Ucapan Selamat Super Kocak dari Ayushita
Instagram/ayushita
Selebriti

Dian Sastro mendapat begitu banyak perhatian di hari ulang tahunnya kali ini dari para sahabat. Salah satu sahabat yang mengucapkan selamat dan memanjatkan doa untuk Dian adalah Ayushita.

WowKeren - Artis cantik Dian Sastro tengah berbahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-39 pada hari ini, Selasa (16/3). Perempuan kelahiran Jakarta itu mendapat banyak ucapan selamat dari sahabat dan rekan sesama artis.

Salah satunya yang memberi ucapan selamat untuk Dian Sastro adalah Ayushita. Namun menariknya, ucapan selamat dan doa yang diberikan Ayushita tampak kocak. Memposting video Dian Sastro, Ayushita berharap lawan mainnya dalam film "Kartini" itu tak lagi merasakan sakit di lututnya.

Ayushita secara tidak langsung mengatakan bahwa Dian Sastro sudah semakin tua karena sering merasa sakit pada lututnya. Padahal, penampilan Dian sendiri terlihat tetap awet muda di usianya yang sudah menginjak kepala tiga.

"Hai cintaku. Aku berdoa di umur baru ini tak ada sakit lutut lagi yah..," tulis Ayushita sebagai keterangan postingannya. "Kangen bgt mbakdhi! Happiest Birthday to you my sisterluff! @therealdisastr @happymomhappywife."

Rayakan Ultah ke-39, Dian Sastro Dapat Ucapan Selamat Super Kocak dari Ayushita

Instagram Story


Dian pun me-repost unggahan Ayushita ini di Instagram-nya. Ia mengaku juga rindu ingin bertemu Ayushita. "Ai miss you too," kata Dian.

Tak berhenti di situ, Ayushita kembali membagikan momen kebersamaannya dengan Dian. Tampak Ayushita dan Dian sedang berada di sebuah restoran tengah makan bersama.

"Emang gak kangen? Haaa? Sebel kangen bgt tau! Selamat ulang tahun trinilufku @therealdisastr @happymomhappywife," ujar Ayushita lagi. Ia tampaknya sudah menahan rindu cukup lama untuk tak bertemu dengan Dian.

Dian Sastro dan Ayushita memang dekat semenjak keduanya terlibat satu project film baru, yakni "Kartini". Tak hanya berdua, ada pula Acha Septriasa yang menjadi lawan main Dian dan Ayushita.

Sementara dilihat dari Instagram-nya, Dian sendiri belum memposting kegiatan apapun yang menunjukkan ia merayakan ulang tahunnya. Berbeda dengan tahun lalu, Dian membagikan momen saat merayakannya bersama suami dan anak-anaknya dengan memotong tumpeng.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru