Judika Tak Menyangka Lihat Anang Hermansyah Nangis Di Acara Lamarannya Aurel
Instagram/jud1ka/ananghijau
Selebriti

Judika yang hadir menjadi tamu undangan di acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengaku tak menyangka bisa melihat sahabatnya, Anang Hermansyah menangis di acara tersebut.

WowKeren - Judika menjadi salah satu rekan artis yang diundang untuk hadir di acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu (13/3). Pada kesempatan tersebut, ia pun melihat sahabatnya, Anang Hermansyah menangis.

Judika pun mengaku tak percaya bisa melihat momen tersebut. Sebab menurutnya sejak awal acara Anang tampak tenang dan tegar. Bahkan karena itu, ia dan Ari Lasso pun merasa penasaran apa yang membuat Anang bisa bersikap tenang seperti itu.

“Sebenarnya aku ngga percaya, karena dari awal aku sama Mas Ari datang bilang, ‘gila Mas Anang kok kayaknya anteng banget ya’,” kata Judika, dilihat dari tayangan KH Infotainment, Selasa (16/3).

“Sampai Mas Ari bilang gimana caranya jadi Mas Anang, karena kayaknya dia rileks banget, kayak ini acara ngga ada beban. Kalau kita biasanya, kayak aku dulu mau nikah, mikirin ini, itu, jadi kelihatan di muka tuh banyak beban, kalau dia santai,” sambungnya.


Namun ternyata mereka pun akhirnya menyaksikan langsung momen di mana Anang menitikkan air matanya. Menurut Judika, hal tersebut terjadi lantaran Anang akan melepas putri sulungnya untuk hidup bersama lelaki pilihannya yaitu Atta.

"Ternyata di akhir pas kita mau jalan, dia nangis ternyata. Ada momen-momen yang Mas Anang bisa menutupi, tidak bisa dipungkiri ini adalah anak pertamanya Mas Anang yang perempuan," terang Judika.

"Ya gue juga sebagai papah juga yang punya anak perempuan, walaupun baru enam tahun, bisa bayangin Mas Anang akan berpisah dengan anaknya, melepaskan kepada lelaki pilihan anaknya dan momen itu sih, bukan sedih karena apa, terharu lah. Karena anak yang dibesarkan dari kecil dan akhirnya dia akan pergi ke rumah pasangannya,” tambahnya.

Sayangnya, Judika mengaku tak tahu menahu saat ditanya soal rencana acara pernikahan Aurel dan Atta. “Semoga semua dilancarkan dan juga semuanya sehat tentunya. Apapun yang direncanakan ke depan, plan-nya, tempat di mana semuanya bisa berjalan lancar,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait