Kafka 'Pacar' Adhisty Zara Ternyata Anak Mira Lesmana-Mathias Muchus, Sifat Asli Bikin Meleleh
Instagram/kafkazaracouple
Selebriti

Momen kemesraan Kafka, putra Mira Lesmana dan Mathias Muchus, jadi sorotan. Sineas muda tersebut memperlakukan Zara dengan sikap romantis dan terlihat serasi saat bersama.

WowKeren - Kisah cinta Adhisty Zara tengah jadi sorotan. Dikabarkan putus dengan Zaki, Zara tampak menempel mesra sosok Kafka Keandre diduga pacar barunya.

Yang menarik, Kafka ternyata bukan pemuda sembarangan. Ia merupakan putra dari sineas terkenal Mira Lesmana dan aktor Mathias Muchus. Putra bungsu dari dua bersaudara, Kafka mengikuti jejak Mira dan Mathias untuk terjun ke dunia perfilman.

Adik dari Galih Galinggis ini menempuh studinya di sekolah film Australia. Kafka juga sempat membuat karya film independen berjudul "Punah".

Dari segi sifat, Kafka agaknya sosok pria muda yang romantis. Hal ini terkuak dalam video kebersamaan Kafka dan Zara.

Tak cuma foto bareng, Kafka bahkan menemani Zara sambil maskeran bareng. Gaya uwu Kafka dan Zara ini membuat netter jadi gemas.


"Sayanggg bgt.. ❤️❤️ bissmillah. .," ujar netter. "Gemes banget, couple idola," kata netter. "Suka sama yang ini, positif vibes banget," kata fans.

Sementara itu, ayah dari Kafka, Mathias Muchus, sempat mengungkap pendapatnya soal keputusan anak yang masuk sekolah film. Mathias mengaku kaget karena selama ini menganggap Kafka lebih fokus pada hobi olahraganya. Meski begitu, Mathias mengungkap kalau ia senang atas keputusan Kafka itu.

"Dan akhirnya saya bilang Alhamdulilah saya suka kalo itu keputusannya," seru Mathias pada Oktober 2020. "Jadi biarkan dia enjoy."

Mathias menambahkan kalau ia dan Mira memang kerap berdiskusi soal film dengan anak-anak mereka. Tak heran jika kesukaan pada film menular pada diri Kafka.

"Di rumah juga obrolannya tentang film, perdebatan kita juga tentang film. Jadi nuansa itu tidak bisa lepas dari telinga dia," kata Mathias. "Ya walaupun hobi awalnya dia pengen jadi pemain bola profesional tapi akhirnya dia pilih film. Itu buat aku sih fine-fine aja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts