Dian Sastro Tega Lakukan Ini Ke Suami Demi Drakor, Spanduk Kejutan Park Seo Joon Bikin Salfok
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro mendapatkan kejutan dari sang suami dan para sahabat lainnya lantaran baru saja merayakan ulang tahun yang ke-39. Penggila drama Korea, Dian pun mendapatkan kejutan ini.

WowKeren - Bintang film legendaris "Ada Apa Dengan Cinta?", Dian Sastro baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-39 pada Selasa (16/3). Sejumlah rekan selebriti terlihat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Dian. Bahkan Dian juga baru saja mendapatkan kejutan dari suami tercinta, Maulana Indraguna Sutowo serta sahabat-sahabatnya yang lain.

Kejutan tersebut dibagikan Dian melalui laman Instagram pribadinya pada Rabu (17/3). Kejutan itu didapatkan Dian saat sedang berolahraga bersama suami dan para sahabatnya.

Penggila drama Korea dan aktor tampan Park Seo Joon, Dian pun mendapatkan kejutan bertemakan kegemarannya tersebut. Beragam kejutan seperti balon-balon, kue serta hadiah-hadiah bergambarkan Park Seo Joon pun sengaja disiapkan untuk Dian.

Senang bukan kepalang, Dian lantas mengungkapkan kebahagiannya itu melalui laman Instagram miliknya. Bahkan Dian juga membeberkan perlakuannya selama ini kepada suami hanya demi sebuah drama Korea.

Dian menyebut Maulana Indraguna adalah sosok suami terbaik baginya. Ia juga merasa beruntung lantaran memiliki sosok suami seperti Maulana Indraguna. Bahkan Dian menyebut suaminya itu sering kali harus bersabar untuk menghadapinya lantaran kecanduan akan drama Korea.


Saking bucinnya, Dian bahkan tega menguasai semua tontonan TV dengan drama Korea. Dian lantas berterima kasih lantaran suaminya itu telah memahami kecanduannya akan drama Korea.

"Suami terbaik. So lucky to have you. Teruntuk yang tetap tabah saat aku gila Kdrama, hampir setiap malam aku menguasai TV dengan drama korea," tulis Dian pada Rabu (17/3). "Terima kasih sudah menerima kegilaanku dan tentu saja menjadi teman gilaku."

Postingan Dian itu lantas berhasil menyita perhatian publik. Hal tersebut lantaran warganet dibuat salah fokus dengan spanduk bergambarkan Park Seo Joon yang diterima Dian sebagai kejutan.

"Demi apa dong park so juunnn," seru salah seorang netizen. "Ya amplopp saingannya berattt inihhh sama kak disas. oppa ojun suami bersama. Hbd kak dian," celetuk penggemar yang lain. "HAPPYBIRTHDAYYYY KAKKK DIANNN, PLISS JGN REBUT PSJ DR AKU," tambah penggemar yang lainnya lagi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait