Catherine Wilson Kembali Beri Penjelasan Soal Video Viral Teler di TV: Antara Ketawa dan Malu, Sih!
Instagram/cathrinewilson
Selebriti
Catherine Wilson Terjerat Narkoba

Catherine Wilson mengaku malu setiap menonton video dirinya teler saat jadi bintang tamu di acara TV. Ia menyebut bahwa momen tersebut adalah hal paling memalukan dalam hidupnya.

WowKeren - Bebas dari penjara karena kasus narkoba, Catherine Wilson kini kembali aktif di dunia hiburan. Ia kerap tampil di acara-acara televisi dan di channel YouTube rekan artis.

Terbaru, Catherine Wilson hadir di kanal YouTube Langit Entertainment, dan ngobrol bareng Nikita Mirzani serta Dinar Candy. Dalam kesempatan itu, Catherine kembali diminta klarifikasi soal video viral dirinya saat hadir di acara televisi yang diduga teler karena pengaruh sabu.

"Itu nggak banget deh, pokoknya itu nggak banget," ujar Catherine, Selasa (16/3). "Tapi balik lagi mungkin itu udah teguran Tuhan kan mumpung aku masih pemula gitu, belum parah istilahnya, belum kecanduan. Jadi diselamatkan sama Tuhan."

Catherine pun bersyukur bahwa dirinya segera diberi teguran oleh Tuhan, sehingga tidak terjerumus terlalu dalam. "Kalau nggak gitu gimana, (jadi) terus-terusan. Ih, serem juga," lanjutnya.


Nikita lantas menanyakan bagaimana reaksi Catherine saat ini ketika melihat video viral tersebut. Diakui Catherine, momen tersebut sangat memalukan dalam hidupnya. "Antara ketawa dan malu, sih. Memalukan, itu hal memalukan banget sih dalam hidup aku," kata Catherine sembari tertawa.

Catherine tak dapat menahan tawanya ketika mengingat momen memalukan tersebut. Nikita bahkan mengaku setiap kali menonton video tersebut, maka ia akan terbawa suasana dan jadi mengikuti gerakan teler Catherine.

"Itu salah sih kak, harusnya mau syuting jangan sedot dulu. Udahan syuting baru sedot," beber Nikita. "Aku sampai ikut-ikutan kakak pas lagi nonton itu kayak gitu-gitu."

Nikita pun penasaran ingin tahu bagaimana respons Sule dan Andre Taulany selaku host, melihat tingkah Catherine saar itu. "Tapi habis syuting gitu, si kang Sule sama kang Andre nggak tanya-tanya gitu? Eh Ket, lu kenapa?" kata Nikita.

Catherine mengatakan bahwa Sule dan Andre sama sekali tidak menanyakan kondisinya saat itu. Dinar Candy pun menambahkan, mungkin Sule dan Andre tidak enak bertanya hal tersebut kepada Catherine. Atau bisa juga Catherine lupa jika memang dirinya pernah ditanya hal tersebut oleh Sule dan Andre.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts