Nikita Mirzani Larang Catherine Wilson Bikin Akun YouTube, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Catherine Wilson akhirnya bisa menghirup udara bebas pada pertengahan Februari 2021 lalu. Catherine Wilson pun siap menata kembali hidupnya pasca tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

WowKeren - Seusai terbebas dari jeratan narkoba, Catherine Wilson mengaku ingin menjalani kehidupannya dengan lebih baik lagi. Selain kapok nyabu, Cathrine Wilson kini dikabarkan tampil lebih religius hingga berharap bisa segera bertemu dengan jodohnya.

Catherine Wilson juga memiliki rencana untuk membangun sebuah channel YouTube layaknya para selebriti Tanah Air lainnya. Seperti diketahui, kini banyak selebriti Indonesia yang membuka channel YouTube dan menggunakannya sebagai penghasilan tambahan. Catherine Wilson agaknya tertarik dengan sejumlah penghasilan dari konten YouTube.

Namun, keinginan Catherine Wilson ini justru langsung mendapat larangan keras dari Nikita Mirzani. Padahal Catherine Wilson baru saja mengungkapkan bahwa ia tengah belajar untuk membuat channel YouTube.

"(Setelah bebas ngapain aja) Kemarin beberapa kali diundang ke acara TV. Terus syuting bareng juga di programnya Nikita," beber Catherine Wilson. "Terus baru belajar pengin kayak kalian. Belajar bikin channel YouTube."


Nikita Mirzani bahkan menimpali pernyataan Catherine Wilson ini dengan nada yang tegas. Ia bahkan tanpa tedeng langsung melarang Cathrine Wilson melakoni hal tersebut.

"Jangaaan. Enggak usah," jawab Nikita Mirzani dengan nada yang cukup tingggi. "Enggak usah bikin channel YouTube."

Catherine Wilson yang melihat ekspresi Nikita Mirzani lantas sedikit dibuat kebingungan. Ia kemudian menanyakan alasan rekannya tersebut berujar demikian.

Rupanya, Nikita Mirzani agak sedikit kecewa dengan banyaknya artis Indonesia yang membuka channel YouTube. Sebab, penghasilannya dari YouTube semakin berkurang. Catherine Wilson dan Dinar Candy yang berada di lokasi tersebut lantas tertawa terbahak-bahak seusai mendengar penjelasan dari Nikita Mirzani.

"Gara-gara banyak artis yang bikin konten channel YouTube, sekarang penghasilan di YouTube keciiil banget," beber Nikita Mirzani dengan begitu semangat. "Nanti kakak drop lho tahu enggak naik-naik, susah banget."

Lebih lanjut, Catherine Wilson menuturkan bahwa tujuannya ingin membuat channel YouTube juga untuk mengisi waktu luangnya. Namun, tetap saja Nikita Mirzani terus melarang artis 40 tahun itu untuk membuka YouTube. Sebagai gantinya, Nikita Mirzani justru mengarahkan rekan seprofesinya untuk membuka bisnis fashion perempuan dengan ukuran tubuh besar.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts