Setahun Terjebak Pandemi Covid-19, Lyodra Siap Rilis Single 'Sabda Rindu'
Instagram/lyodraofficial
Musik

Lyodra mengaku sempat merasa was-was akan nasib karier bernyanyi karena pandemi Covid-19 yang mewabah hampir ke seluruh dunia. Setahun terjebak, Lyodra akhirnya mengumumkan single terbarunya.

WowKeren - Pada awal Maret 2020, kasus pertama Covid-19 ditemukan di Indonesia. Tak berselang lama, seluruh aktivitas masyarakat Tanah Air seolah lumpuh buntut aturan pemerintah yang meminta untuk tetap di rumah saja. Tak ayal berbagai sektor usaha merugi akibat pandemi Covid-19 yang mewabah hingga ke seluruh dunia, termasuk industri musik Indonesia.

Penyanyi jebolan "Indonesian Idol", Lyodra pun sempat merasa was-was akan nasib kariernya selama masa pandemi. Sebab, ia mengaku banyak kehilangan job manggung. Kendati demikian, di tahun 2021 ini Lyodra mengaku sudah mendapat berbagai tawaran manggung. Ia juga mengaku akan turut mengeluarkan single-nya yang sebenarnya telah rampung digarap pada tahun 2020 lalu.

Single terbarunya diketahui berjudul "Sabda Rindu". Lyodra berencana akan merilis lagu tersebut pada Jumat, 19 Maret 2021 nanti. Kabar tersebut tampak dibagikan Lyodra lewat unggahan Instagram pribadinya.


"★Malam-malam tak berbintang jadi terang menantikan mu★," tulis Lyodra pada Selasa (16/3) yang merupakan cuplikan lirik lagu terbarunya. "Walaupun kita di tempat yang berbeda, kita lihat langit malam yang sama. Kangenn... Kamu. Sabar menanti, 'Sabda Rindu', 19 Maret 2021."

Unggahan Lyodra tersebut merupakan cuplikan video klip single terbarunya. Ia yang tampil ayu dengan gaun serba pink itu lantas mendapat banyak pujian dari warganet.

"Gila lilyyy cuantik," tulis @dum*****. "Itu latarnya malam hari tp knp Lyly bersinar bgt yaa xixi. Auranya bagai matahariii," kata @mya*****. "KOK KEREEEEEEN," komentar @lyo*****. "Apaaa iniii Miskahhh?? Elegan banget 👏👏," tulis @rot*****. "NOLEHNYA CANTIK BANGET BYEEE 😭," kata @myl*****.

Lyodra juga mengungkapkan bahwa video klipnya tersebut akan dirilis di tanggal yang berbeda. Namun, perilisannya dipastikan tidak berjeda lama dari tanggal 16 Maret.

"Jangan lupa pre-save dan pre-add, link di bio aku 🌸❤️," pungkas Lyodra. "P.S. Music video, 22 Maret 2021."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait