Gugat Cerai Teh Ninih, Status Pernikahan Aa Gym dan Teh Rini 'Istri Pertama' Juga Dipertanyakan
Instagram/aagym
Selebriti

Netizen penasaran dengan status pernikahan Aa Gym dan Teh Rini lantaran keduanya jarang pamer kebersamaan. Saat Aa Gym terkuak menggugat cerai Teh Ninih, netter juga kepo soal keberadaan Teh Rini yang kini jadi istri pertama.

WowKeren - Aa Gym diketahui memiliki dua istri yakni Teh Ninih dan Teh Rini. Dua wanita cantik itu bertukar status setelah Aa Gym dan Teh Ninih memutuskan rujuk di 2012 atau setahun setelah resmi bercerai.

Awalnya, Teh Rini yang bernama asli Alfarini Eridani merupakan istri muda dari Aa Gym. Kabar poligami Aa Gym dan Teh Rini ini terkuak di 2006. Setelah Aa Gym dan Teh Ninih rujuk, status Teh Rini berubah menjadi istri pertama. Sedangkan Teh Ninih menjadi istri kedua.

Selama rujuk tersebut, Teh Ninih dan Teh Rini selalu berusaha kompak. Bahkan Teh Rini-lah yang memotivasi Aa Gym untuk rujuk dengan Teh Ninih. "Bukan inisiatif tapi motivasi. Alasannya islahnya karena menyangkut islah, Allah suka banget yah," terang Teh Rini di 2012.

Namun kini terkuak kabar kalau Aa Gym kembali menggugat cerai Teh Ninih karena ketidakcocokan diantara mereka. Bahkan sidang perdana digelar 17 Maret lalu meski harus ditunda karena Aa Gym dan Teh Ninih tidak hadir.


Disisi lain, netter pun penasaran dengan status pernikahan Aa Gym dan Teh Rini. Pasalnya, sosok Teh Rini memang jarang terlihat di hadapan publik ataupun disorot oleh media.

"Klo orang jaman dulu bininye lebih dr satu akur2 aja ye. Anaknya jg akur. Eike dulu amazed liat nenek eike akur bgt sm madunya. Klo madunya datang ke Jakarta repot banget bawa jalan2, keliling2. Dibawa makan sana sini. Dimasakin enak2. Emak eike jg sm kakak2 satu bapaknya ikrib bgt. Katanya dulu pas jaman kecil2 dibawa jalan2 sm abang/kakak2 tirinya, dijajanin. Udh kek adek satu bapak satu ibu. Btw, Aa Gym sama Teh Rini msh?" tanya netter via detikForum. "Epic ya, Berarti aa gym sekarang duda gitu? Apa teh rini masih jd istrinya, dulu inget gugat cerai juga g sih," ujar yang lainnya.

Smementara itu, Aa Gym sempat disentil netter terkait karma menggugat cerai. Seolah ingin memberikan dukungan, Teh Ninih mengungkap nasihat agar jangan zalim dan membenci.

"Jagalah hati dari kemarahan, kebencian dan dendam kesumat, terlebih kepada seseorang yang lurus hidupnya. Sungguh, kehadirannya akan sangat merugikan diri, menghilangkan kebahagiaan, dan menumbuhsuburkan aneka keburukan," tutur Teh Ninih.

"Seorang Muslim adalah saudara bagi Muslim yang lainnya, tidak layak untuk saling menzalimi, berbohong kepadanya dan acuh kepadanya," kata Teh Ninih. "Cukuplah seseorang dikatakan jahat apabila dia menghina saudaranya sesama Muslim. Haram bagi seorang Muslim dari Muslim yang lainnya, darahnya, hartanya, dan harga dirinya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait