Rambut Acak-Acakan, Ayu Ting Ting Pamer Wajah Cantik Ala Supermodel Bikin Haters Mingkem
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting memperlihatkan pose tak biasa namun justru memancarkan aura cantik menawan. Biasa dihujat haters, gaya kece Ayu ala model profesional itu menuai pujian dari banyak pihak.

WowKeren - Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang kerap dibully haters. Ia terus disindir soal isu masa lalu dengan Raffi Ahmad.

Namun menanggapi hujatan haters, Ayu memilih cuek dan fokus berkarir. Sikap positif Ayu ini justru membuktikan sosoknya sebagai artis multi talenta yang dipuji dari segi penampilan hingga suara emasnya.

Terkait soal penampilan, foto Ayu saat pemotretan baru-baru ini menuai pujian. Ibu dari Bilqis ini menunjukkan ekspresi tak biasa dan gaya ala supermodel.

Biasanya, Ayu selaku pamer senyuman dan menghadap ke arah kamera. Namun kali ini, Ayu memperlihatkan ekspresi sendu seolah sedang memikirkan sesuatu dengan tatapan mata tak mengarah ke kamera.


Dalam foto itu, Ayu juga terlihat cantik dengan mengenakan blazer. Sedangkan rambut pendek Ayu ditata ikal keriting dan acak-acakan. Namun meski rambut terlihat berantakan, wajah cantik Ayu malah menuai kekaguman banyak pihak.

"Ini foto pake Hp aja cantik bener ❤️🔥," kata fotografer Rio Motret. "Terpesonaaa.. Aku terpesonaaa ❤️😍," kata netter. "Kerennya wak juaraaaaa❤️❤️❤️❤️❤," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Ayu sempat jadi sorotan karena dihujat netter. Salah satu netter rupanya menyebut Ayu sebagai "Japok" alias Janda Depok. Tak tinggal diam, ibunda Ayu, Umi Khalsum, pasang badan. Nenek dari Bilqis ini langsung mempolisikan netter yang membully Ayu.

"Saya Annisa Rosalina mau meminta maaf karena menghina Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina dengan sebutan Japok. Telah mencemari nama Ayu Ting Ting dengan berbicara tidak sesuai dengan pernyataan yang telah saya bicarakan bahwa saya diusir dari kafe," kata sang netter yang akhirnya meminta maaf secara terbuka.

"Dan saya terima hukuman dari pihak yang berwajib dan saya akan bertanggung jawab atas perbuatan yang telah saya lakukan. Karena itu saya minta maaf dan memohon maaf kepada keluarga besar Ayu Ting Ting," kata sang netter. "Ibu, ayah (orangtua Ayu Ting Ting) saya minta maaf, bukakan pintu yang sebesar-besarnya, seluas-luasnya saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait