Lewat 'Ragu', Raisa Ingin Coba Kisahkan Curahan Isi Hati Hingga Kembalikan Kenangan-kenangan Baik
Instagram/raisa6690
Musik

Raisa baru saja merilis single terbaru yang berjudul 'Rahu' lengkap dengan video klipnya. Raisa pun mencoba mengisahkan curahan isi hatinya dalam lagu singe terbarunya itu.

WowKeren - Raisa baru saja merilis karya perdana di tahun 2021 dengan single baru berjudul "Ragu" pada Rabu (17/3). Lagu tersebut ditulis Raisa bersama Ari Renaldi dan diproduseri oleh Camden Bench yang juga pernah bekerja sama dengannya dalam lagu "Teristimewa".

Raisa menyebut bawa "Ragu" adalah lagu yang merupakan curahan dari isi hatinya. Lewat lagu itu, istri Hamish Daud ini mencoba untuk berkisah melalui musik.

Tema yang diusung dalam "Ragu" adalah cerita keseharian ketika seseorang dihadapkan oleh pilihan. "Lewat lagu ini aku nggak ingin impress ke siapa-siapa atau gimana, tapi lebih kepada ingin bercerita aja," kata Raisa dalam siaran pers yang diterima baru-baru ini. "Pas dengerin lagu yang punya chill vibe ini mungkin bisa mengembalikan kenangan-kenangan baik ketika itu sehingga jadi feel good."

Raisa menyebut bahwa lagu "Ragu" punya nuansa yang bisa menegembalikan kenangan manis dan membuat perasaan jadi ikut tenang. Tak ingin membuktikan diri pada siapapun, Raisa hanya ingin fokus menceritakan kisahnya di lagu "Ragu" ini.

Sebenarnya "Ragu" telah ditulis Raisa sejak 2014. Hanya saja saat itu dia belum merilisnya sebagai single. Di masa pandemi virus Corona, penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 pun terpikir untuk memperbarui lagu tersebut.

Selain mengeluarkan Ragu sebagai single, Raisa juga mengeluarkan video klip dari lagu tersebut. Video klip itu disutradarai oleh Prialangga yang bekerja sama dengannya dalam Bahasa Kalbu. Adipati Dolken dan Deva Mahenra pun didapuk sebagai bintang dari video klip lagu tersebut.

Video klip itu bercerita tentang seorang perempuan yang dihadapkan oleh dua pilihan, yakni tokoh yang diperankan oleh Deva Mahenra, sosok pria sempurna yang merupakan idaman para perempuan dan tokoh yang diperankan Adipati Dolken, sosok yang merupakan sahabat dari perempuan itu dan berhasil membuatnya nyaman.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait