Donghae Simpan Banyak 'Aib' Member SuJu, Takut Diumbar Karena Alasan Tak Terduga
Singles
Selebriti

Saat berbagi tentang hobinya memotret dalam wawancara baru-baru ini, Donghae mengungkapkan bahwa dirinya memiliki banyak foto lucu dan memalukan para member SuJu.

WowKeren - Lee Donghae baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Singles Korea. Saat berbagi tentang hobinya memotret, ia mengungkapkan bahwa dirinya memiliki banyak foto lucu dan memalukan para member Super Junior.

Wawancara dimulai dengan Donghae berbagi hobi favoritnya yang dijawabnya, "Ya, aku punya banyak. Aku suka berolahraga dan jalan-jalan. Menonton film. Mendengarkan musik. Membuat musik dan fotografi."

Mengenai kecintaannya pada fotografi, Donghae berkata, "Aku mencari foto keluarga yang diambil ketika aku masih kecil, tapi tidak menemukan banyak. Itu membuatku merasa, 'Aku ingin terus mengambil foto. Aku harus mengambil foto keluargaku.' Begitulah caraku memulai fotografi."


Donghae juga berbagi bahwa mengabadikan momen itu penting dalam fotografinya. "Apa yang kupelajari melalui pengambilan banyak gambar adalah, penting untuk mengingat emosi saat aku mengambil gambar itu. Yang paling penting dalam fotografiku adalah menangkap momen, suasana, cuaca, dan musim. Dan itulah kenapa setiap foto memiliki keindahannya sendiri, tidak peduli bagaimana cara mengambilnya."

Bagi Donghae, inspirasinya untuk fotografi hampir semua ada di sekitarnya."Menurutku bisa setiap saat dalam hidupku. Aku merasa terinspirasi oleh orang-orang di sekitarku setiap hari, anggota staf, atau keluargaku. Musik menginspirasiku. Jalan-jalan juga menginspirasiku. Setiap hari adalah inspirasi bagiku karena aku melihat dunia melalui jendela bidik. Dan aku menikmatinya," tuturnya.

Donghae kemudian berbagi komentar member Super Junior tentang foto-fotonya, "Aku mengambil banyak foto aneh. Kadang-kadang aku membagikan beberapa di antaranya di ruang obrolan grup. Para member sangat menyukainya. Dan yang terpenting, penggemarku suka melihat foto-foto itu. Itu sebabnya aku terus mengambil foto-foto lucu."

Donghae juga mengungkapkan bahwa ia memiliki banyak foto lucu member lain yang bisa menjadi "aib" bagi mereka. Namun ia takut membagikannya karena alasan yang tak terduga.

"Ya, ada banyak. Aku khawatir jika mempostingnya secara online akan membuat mereka menjadi terlalu terkenal. Aku menyimpan gambarnya untuk saat ini. Mungkin di usia lima puluhan, aku akan berpikir untuk mengungkapkan foto-foto mereka," kata Donghae.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru