Ji Soo Tanggapi Wawancara Para Terduga Korban Bully dan Pelecehan Seksual
Selebriti

Ji Soo pernyataan sebagai tanggapan dari wawancara para terduga korban korban bully dan pelecehan seksual yang disiarkan MBC melalui acara 'True Story Expedition Team' pada 20 Maret.

WowKeren - MBC menyiarkan wawancara para terduga korban bully dan pelecehan seksual Ji Soo melalui acara "True Story Expedition Team" pada 20 Maret. Aktor kelahiran 1993 itu pun merilis pernyataan sebagai tanggapan dari wawancara mereka.

Program tersebut menampilkan beberapa korban yang menceritakan pengalaman masing-masing. Mereka mengungkapkan apa yang dilakukan Ji Soo mulai dari pemalakan, pemukulan hingga pelecehan seksual.

Sebagai tanggapan, agensi Ji Soo mengatakan dalam sebuah pernyataan yang ditujukan kepada acara tersebut, "Selain surat permintaan maaf resminya, Ji Soo menyelesaikan masalah dengan terus meminta maaf dan meminta pengampunan dari para korban yang berhubungan dengannya." Agensi sekali lagi menegaskan bahwa klaim pelecehan seksual itu tidak benar.

Dalam tanggapan tertulis yang juga ditujukan kepada program tersebut, Ji Soo menyatakan, "Selama masa sekolah, aku memang bergaul dengan sekelompok anak nakal dan dengan bodohnya hidup dalam ilusi bahwa aku memiliki kekuatan besar di tanganku."


"Namun klaim bahwa aku mengucilkan teman sekelas, memaksa mereka untuk membeli barang, membuat mereka mengerjakan tesku, dan melecehkan atau menganiaya mereka secara seksual sama sekali tidak benar. Jika kamu memberiku kesempatan, aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka yang terluka oleh tindakanku."

Kembali pada 2 Maret, Ji Soo dituduh melakukan kekerasan parah di sekolah. Menyusul tuduhan awal, ia kembali dituduh melakukan intimidasi dan pelecehan seksual oleh dua netizen yang berbeda.

Sebagai respons, KeyEast Entertainment selaku agensi menyampaikan bahwa mereka akan menyelidiki masalah. Agensi juga terbuka menerima laporan dari orang-orang yang merasa menjadi korban.

Kemudian pada 4 Maret, Ji Soo memposting permintaan maaf dengan tulisan tangan yang mengakui semua tuduhan. Ia juga meminta maaf kepada semua orang yang telah disakiti olehnya.

Setelah mengakui tuduhan bullying, Ji Soo dikeluarkan dari drama KBS "River Where the Moon Rises" yang dibintanginya bersama Kim So Hyun. Drama bertema kerajaan itu mulai tayang bulan lalu. Aktor Na In Woo dari "Mr. Queen" sedang diincar untuk menggantikannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru