Rohimah Eks Istri Pertama Kiwil Ditemani Pria Tampan, Eva Belisima: Cinta Yang Baru
Instagram/rohimah_alli
Selebriti

Setelah bercerai dari Kiwil, Rohimah kini tampak akrab dengan Eva Belisima ketika piknik bareng. Tak cuma itu, Rohimah juga mencuri perhatian ketika foto bersama sosok pria tampan hingga digoda pacar baru.

WowKeren - Mantan istri pertama, Rohimah, dan eks istri siri dari Kiwil, Eva Belisima, terbukti akur. Pasca cerai dari Kiwil, Rohimah sempat pergi piknik bareng Eva di Bali.

Bukan kaleng-kaleng, Rohimah dan Eva Belisima tampak akur saat liburan mewah. Rohimah tampak berpose di samping mobil mewah dan juga helikopter.

"Maa syaa Allah Jadi enakkkkkk nihhh di manjahhhh sama ratu taraaraaa check @evabelisima_official," kata Rohihmah. "Bolehhhhh dong orang cidikom begaya pake iniiiiiii."

Tak dipungkiri, Rohimah ternyata sosok yang fashionable. Ia juga mencuri perhatian ketika foto bersama Eva dan rombongan. Jika Eva menempel mesra dengan sang suami, Karan Romana, alias Mr Janu, Rohimah juga tampak berpose bersama seorang pria tampan.

Seolah menyemangati Rohimah, Eva juga menuliskan pesan positif. Ia mengingatkan untuk belajar melupakan sakit hati.


Instagram

Momen Rohimah dan Eva Belisima Saat Liburan

"Ketika harapan tak sesuai kenyataan, ikhlaskan semua tanpa ada sakit hati, dunia tidak sesempit kecewamu, sakit hatimu dan penyesalanmu. percayalah apa yang kita lakukan, baik atau buruk akan kembali ke kita juga. Jagalah yang telah kau tabur....agar kau tersenyum dengan tuaianmu. Salam Tarara Happy Sunday Stay safe and Healthy," kata Eva.

Bukan cuma itu, Eva juga menuliskan pesan lain buat Rohimah. Eva meminta agar Rohimah move on dan mencari cinta yang baru.

Instagram

Dukungan Eva Belisima Buat Rohimah

"Dear Bunda @rohimah_alli 🤗 Jika dalam cintamu hatimu lebih sering terluka daripada digembirakannya, maka lepaskanlah dia dari genggaman penuh khawatirmu. Jika dia memang cinta sejatimu, dia akan kembali sebagai belahan jiwa yang memuliakanmu," tutur Eva. " Tapi jika dia tak pernah kembali. Maka memang dari awal dia tak pernah direncanakan bagimu Hapuslah sedihmu indahkanlah dirimu dan harumkanlah ruang tamu dihatimu bagi cinta yang baru asyeekk bun."

Bukan cuma Eva, netter pun mendoakan yang terbaik buat Rohimah. Bahkan Rohimah digoda kalau pria yang foto bersamanya adalah sosok kekasih baru.

"Itu pacar baru nya mantan istri kiwil kah?? Buk Serius cakeppp," tulis netizen. "Pacarnya mbak Rohimah ya itu bun?" tanya yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru