Lutfi Agizal Akhirnya Mengalah Untuk Minta Maaf Ke Shyalimar Malik Karena Takut Dipolisikan
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal akhirnya mengalah untuk memulai menyampaikan permintaan maaf pada Shyalimar Malik. Diakui Lutfi, hal ini sengaja ia lakukan karena takut dirinya akan dipolisikan.

WowKeren - Shyalimar Malik sempat dibuat sakit hati dengan ucapan Lutfi Agizal yang menuding hidupnya penuh dengan settingan. Tak hanya itu, saat hadir di podcastnya Lutfi juga menyinggung keluarga Shyalimar Malik.

Lantas kini keduanya dikabarkan telah berdamai. Hal ini lantaran Lutfi Agizal telah menyampaikan permintaan maaf pada Shyalimar Malik. Diakuinya, ia sengaja mengalah untuk menyampaikan permintaan maaf lebih dulu.

Meski Lutfi sendiri mengaku bahwa sebenarnya ia tak bersalah. Namun hal tersebut sengaja ia lakukan karena tak mau masalah ini berujung ke jalur hukum.

"Saya sebagai lelaki, walaupun tidak salah saya minta maaf dan mengalah saja. Toh yang saya hadapi wanita," kata Lutfi Agizal saat bertemu dengan Shyalimar Malik, di kawasan Jakarta Barat, akhir pekan kemarin. "Karena saya takut juga, dia (Shyalimar Malik) mau laporin saya jika tidak meminta maaf," tambahnya.


Lutfi pun berusaha menemui Shyalimar Malik untuk berdamai. Ia juga tak ingin hubungan pertemanannya putus gara-gara masalah tersebut. "Saya capek, saya juga mau menikah. Jadi, sekali lagi saya meminta maaf karena semua masalah ini berawal dari pernyataan saya yang menganggap kamu settingan," ucap Lutfi Agizal.

Menanggapi hal tersebut, Shyalimar Malik pun mengaku telah memaafkan Lutfi. Ia juga menegaskan tak ingin masalah ini sampai berujung ke jalur hukum.

"Saya terima kok permohonan maaf dia. Saya pengin, yaudah baik-baik saja," tutur Shyalimar Malik. "Karena saya prinsipnya tidak suka keluarga saya dibahas. Kalau memang ada masalah, ya masalah sama orangnya. Kayak ke Lutfi, masalah ini ya kita berdua. Tidak usah bawa orang lain."

Oleh karenanya, Shyalimar Malik juga menyampaikan permintaan maaf ke Lutfi. Dan kini hubungan keduanya pun berujung damai. "Saya dengan ini terima maafnya dan saya minta maaf atas perlakuan saya ke dia. Kita sudah baik-baik saja," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait