Reaksi Verrell Bramasta Soal Foto Akur Bareng Stefan William Mantan Natasha Wilona
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell menanggapi kehebohan fans terkait proyek barunya dengan mantan kekasih Natasha Wilona, Stefan William. Meski sama-sama pernah menjadi mantan Wilona, Verrell pun buka suara soal hubungannya dengan Stefan.

WowKeren - Verrell Bramasta dan Stefan William bikin geger para fans. Dua mantan kekasih Natasha Wilona itu kompak pamer foto yang sama di Instagram masing-masing.

Verrell dan Stefan mengungkap rencana kolaborasi mereka. Keduanya tampil kece sebagai anak band. Verrell menjadi vokalis sedangkan Stefan sebagai gitaris.

"Pas SMA selalu seneng kalau lagi nonton band secara live sampai akhirnya kepikiran untuk bikin band suatu saat nanti," demikian keterangan di salah satu foto Verrell dan Stefan saat ngeband. "Ga nyangka yang dulunya cuma keinginan sekarang jadi kenyataan untuk bikin Band. Let me introduce you, the Ganten9s !!! Tapi The Ganten9s butuh bantuan kalian nih untuk milih lagu apa yang akan kita bawain lagi."

Selain Verrell dan Stefan, ada pula sosok artis lain.. Mereka yakni Dylan Carr, Mischa Chandrawinata dan Farhan Rasyid.


Menurut rencana, Verrell-Stefan cs akan tampil di sebuah acara dari 18-26 Maret. Netter pun heboh membahas momen foto akur dua mantan Wilona ini.

"Aduh mantan wilo dua duanya neπŸ˜‚ canda mantan 😍," kata netter. "Mantan natasha wilona kumpul satu Band," tuturnya. "Duo mantan kece bersatu di sini," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Verrell sempat menanggapi kehebohan terkait dirinya dan Stefan. Menurut Verrell, ia tak mempersoalkan status dirinya dan Stefan.

Verrell mengaku kalau hubungannya dengan Stefan baik-baik saja. Bahkan ia dan suami Celine Evangelista itu kerap main dan olahraga bareng.

"Pasti yang namanya dunia entertainment sempit ya, sebisa mungkin tuh kita harus berteman dengan banyak orang, dan aku sama Stefan juga pernah satu project bareng, sempat main juga dan olahraga bareng, jadi sebenarnya hubungan kita berteman baik kok," kata Verrell pada wartawan di Jakarta, Minggu (21/3). "Ya kita harus berteman baik dengan siapa aja, ngapain kita ada masalah atau punya konflik sama orang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait