Rich Brian Rilis Single Pertama di Tahun 2021 Bertajuk 'Sidney', Terinspirasi Grup Three 6 Mafia
Instagram/brianimanuel
Musik

Rich Brian berbagi cerita mengenai produksi lagu single terbarunya yang berjudul 'Sidney'. Rich Brian rupanya terinspirasi oleh grup hip-hop Three 6 Mafia dalam lagu tersebut.

WowKeren - Rich Brian (Rich Chigga) baru meluncurkan single bertajuk 'Sydney'. Single tersebut merupakan lagu betama yang dikeluarkan Rich Brian di tahun 2021 ini. Untuk irama di lagu "Sidney", rapper asal Indonesia yang kini berkarier di Ameria itu terinspirasi oleh grup hip hop Three 6 Mafia.

Dalam lagu "Sydney", vokal khas Rich Brian berpadu dengan irama santai dari iringan musik saksofon. Lewat lagu ini, Rich Brian seakan kembali menunjukkan kemampuannya dalam mengubah bentuk dan mengimprovisasi suaranya.

"Aku menciptakan Sydney setelah banyak mendengarkan lagu dari Three 6 Mafia. Keseluruhan dari produksi single ini sangat terinspirasi oleh grup hip-hop. Aku juga ingin mendengar diriku membicarakan tentang kehidupanku sambil diiringi alunan saksofon yang indah," ungkap Rich Brian dalam rilis yang diterima pada Rabu (24/3).

Melalui "Sydney", Rich Brian ingin berbagi cerita bagaimana dia menjadi dewasa dan berkembang sebagai seorang artis. Rich Brian ingin memaparkan perjalanan kariernya dari nge-rap di YouTube di kamar tidurnya di Jakarta hingga menjadi musisi Asia pertama yang mencapai trending 1 di tangga lagu Hip Hop iTunes.


Pendengar nantinya akan memahami bagaimana Rich Brian telah belajar untuk tidak terlalu mempedulikan keraguannya dan lebih fokus pada karir, lifestyle, dan masa depannya. Penggalan lirik "I hate when people just barely know me but they act like they f*ckin invented me / Everybody on their scared to grow sh*t I'm on my 8th metamorphoses," menggambarkan bahwa perjalanan Rich Brian sebagai artis terus berkembang.

Peluncuran lagu Sydney bersamaan dengan dimulainya PUBG MOBILE Pro League (PMPL) 2021. Lagu tersebut sekaligus menjadi lagu resmi dari PUBG MOBILE Pro League.

"Sydney" akan menemani perjalanan dan kompetisi para tim terbaik Indonesia di PMPL ID Season 3 yang dimulai pada 24 Maret 2021. Lagu ini diproduksi 88rising dan didistribusikan oleh 12Tone Music LLC. ini.

PMPL 2021 merupakan sebuah momen besar bagi komunitas gaming Asia Tenggara. Kompetisi tersebut dimulai tanggal 24 Maret hingga 18 April 2021.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru