Lama Vakum, Aliando Siap Comeback Bakal Dipasangkan dengan Sitha Marino di Sinetron Baru Ini
Instagram
TV

Setelah lama vakum dari layar kaca, Aliando kabarnya akan membintangi sinetron baru bertajuk 'Keajaiban Cinta' dan akan dipasangkan dengan Sitha Marino.

WowKeren - Setelah sekian lama tak terlihat di layar kaca, aktor Aliando Syarief atau yang akrab disapa Aliando kabarnya akan kembali bermain sinetron. Kabar tersebut tak ayal membuat para penggemar langsung heboh dan penasaran sinetron apakah yang akan dibintangi sang idola.

Melansir dari akun Instagram @sinetron.sinemart, Aliando dikabarkan akan membintangi sinetron baru garapan SinemArt. Hingga akhirnya diketahui bahwa sinetron baru yang akan dibintanginya bertajuk "Keajaiban Cinta" dan akan tayang di SCTV.

Dalam poster, Aliando tampaknya akan menjadi pemeran utama. Terlihat pula di sana ada artis pendatang baru Sitha Marino yang kabarnya akan dipasangkan menjadi lawan main Aliando.

"Keajaiban Cinta" merupakan sinetron yang disutradarai oleh Gita Asmara dengan penulis skenario Daniel Tito dan Serena Luna. Nantinya Aliando sendiri akan memerankan tokoh utama pria sebagai Darwin.


Sedangkan Sitha Marino memerankan tokoh Tiana yang tak lain sebagai pemeran utama wanita. Selain keduanya, "Keajaiban Cinta" juga akan didukung oleh sederet aktor pendamping juga aktor senior lainnya.

Menilik dari kolom komentar, ada bocoran bahwa sinetron ini akan berkisah tentang 2 insan manusia yang jatuh cinta dari keluarga yang bermusuhan. Karena hal tersebut, seorang netter pun menduga alur cerita dalam sinetron baru Aliando akan sama dengan "Love Story The Series".

"Sama kaya Love Story The Series yaa dua Insan yang jatuh cinta Dari Keluarga yang bermusuhan," komentar seorang netter. "Iya, tapi ini lebih detail," jawab akun @sinetron.sinemart.

Untuk diketahui, Aliando terakhir akting sinetron harian 3,5 tahun lalu lewat "Siapa Takut Jatuh Cinta" yang dibintangi Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Peran Satya yang ia mainkan harus berakhir di episode 54 menyusul keputusannya untuk mundur dari sinetron tersebut. Aliando dikabarkan mundur karena kecewa bukan menjadi pemeran utama di sinetron tersebut.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts