Fans Sultan Ini Bangun Kompleks Gedung dan Beri Nama seperti Member TWICE
Instagram/twicetagram
Selebriti

Terungkap bahwa seorang penggemar TWICE yang kaya raya telah membangun rumah multipleks di sekitar Kota Metropolitan Incheon. Rumah multipleks ini semuanya dibangun selama beberapa tahun.

WowKeren - TWICE baru-baru ini menjadi topik pembicaraan seiring dengan pemberitaan tentang fans mereka. Penggemar berat girl grup beranggotakan 0 orang tersebut membangun dan menamai rumah multipleks atas nama para membernya.

Baru-baru ini, terungkap bahwa seorang penggemar TWICE yang kaya raya telah membangun rumah multipleks di sekitar Kota Metropolitan Incheon. Rumah multipleks ini semuanya dibangun selama beberapa tahun, dan ternyata fans ini memberi mereka nama khusus.

Penggemar tersebut menamai rumah multipleks yang dibangunnya atas nama anggota TWICE. Rumah-rumahnya diberi nama, "Sana House", "Momo House", "Jihyo House", "Nayeon House", "Jeongyeon House", "Mina House", "Chaeyoung House" dan "Dahyun Ville".


Fans Sultan Ini Bangun Kompleks Gedung dan Beri Nama seperti Member TWICE

Source: SBS Star

Sayangnya, rumah multipleks bernama "Tzuyu" masih belum dibangun. Tetapi fakta bahwa penggemar ini berhasil membangun rumah multipleks atas nama delapan anggota sudah cukup untuk membuat banyak orang terkesan.

Mengenai hal ini, penggemar yang lain pun berbagi komentar. "Whoa! Ini sangat luar biasa!" seru fans. "Itu benar-benar tujuan akhir dari penggemar," kata fans lainnya. "Oh, aku ingin tinggal di sana!" imbuh yang lain.

Debut di bawah JYP Entertainment pada Oktober 2015, TWICE dengan cepat menjadi salah satu grup wanita K-pop paling populer. Grup ini memiliki banyak lagu hit, termasuk "Like OOH-AHH", "CHEER UP", "SIGNAL", "YES or YES", "FANCY", "Feel Special", dan banyak lagi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait