Jeon Yeo Bin Merasa Jadi Mesum, Song Joong Ki Justru Dukung Penuh di Lokasi 'Vincenzo'
tvN
TV

Dalam cuplikan drama, Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) memaksa menginap di rumah Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) karena ketakutan pasca diserang orang-orang bayaran.

WowKeren - Setelah lama dinanti, tvN akhirnya membagikan video di balik layar proses syuting "Vincenzo". Salah satu proses syuting yang menarik terjadi ketika Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin syuting adegan di episode kesembilan.

Dalam cuplikan drama, Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) memaksa menginap di rumah Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) karena ketakutan pasca diserang orang-orang bayaran. Padahal sang mafia sudah melarang ke rumahnya bahkan mengantar pengacara cantik sampai ke hotel.

Proses syuting memperlihatkan momen latihan saat Jeon Yeo Bin mengetuk pintu dengan keras namun Song Joong Ki ogah membukanya. Latihan berlanjut ke momen saat Song Joong Ki akhirnya membuka pintu.

"Sangat menakutkan," ujar Jeon Yeo Bin dengan serius. Namun Song Joong Ki justru memutuskan bercanda dengan mengatakan, "Apa kamu tidak berpikir bahwa kamu juga menakutkan bagiku?" yang membuat sutradara ikut tertawa.


Proses syuting berlanjut ke dapur ketika Jeon Yeo Bin mengganggu Song Joong Ki yang sedang memasak mie. Aktris cantik itu menempelkan dagunya ke bahu Song Joong Ki. Namun tak lama setelahnya, ia justru tertawa merasa jadi cewek mesum.

"Lakukan saja, aku akan langsung melakukannya! Apa yang kau lakukan, tadi sudah lucu," ucap Song Joong Ki memberikan dukungan penuh. "Aku terlihat seperti cewek mesum," tutur Jeon Yeo Bin. "Tidak kok, tidak," sahut Song Joong Ki.

Cuplikan proses syuting "Vincenzo" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. "Eh eh moon maap itu di dramanya chayoung ngga nyender tapi di BTS nya nempel nyender woi," tulis seorang fans.

"Dua duanya gemesin, apalagi pas abang jonki ngomong aniyaa aniyaaa!!," sambung yang lain. "Jangan2 sifat asli jeon yeo bin ga jauh beda nih sm hong cha yeong," imbuh yang lain. "undak Vincenzo enak banget buat nyander," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru