Visual Luar Biasa V BTS di Layar 'You Quiz on the Block' Jadi Perbincangan
Naver
TV

Sebagai satu-satunya bintang tamu dalam episode 'You Quiz on the Block' itu, BTS membicarakan masa trainee mereka, kesuksesan mereka yang meroket, dan banyak lagi.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menjadi bintang tamu dalam program "You Quiz on the Block" yang ditayangkan pada Rabu (24/3). Boy grup asuhan Big Hit Entertainment itu datang dengan formasi lengkap 7 member.

Sebagai satu-satunya bintang tamu dalam episode terbaru "You Quiz on the Block" itu, BTS bertemu dengan pembawa acara Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho untuk membicarakan masa trainee mereka, kesuksesan mereka yang meroket, dan banyak lagi.

Member BTS juga berbagi bahwa mereka adalah penggemar "You Quiz on the Block" dan ketujuh dari mereka telah memilih program itu sebagai salah satu acara yang mereka inginkan saat agensi bertanya.

Begitu episode spesial BTS ini ditayangkan, visual para member langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Sorotan paling banyak membahas soal wajah tampan V yang sungguh luar biasa ketika disaksikan di TV.


Visual Luar Biasa V BTS di \'You Quiz on the Block\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Sangat tampan, dia gila. Aku akan 'wow wow' saat menontonnya di TV," tulis seorang netizen. "Kalian perlu menontonnya di TV, dia terlihat jauh lebih tampan, serius, aku terpesona sepanjang waktu," sambung yang lain.

"Aku melihat ini dan dia sangat tampan sehingga aku tidak bisa memperhatikan apa yang orang ini (V) lakukan atau katakan. Satu-satunya hal yang ada dalam pikiranku adalah wajahnya. Aku begitu kagum," imbuh netizen lain.

"Wow aku tidak bisa berkata-kata. Mulutku sakit karena mengatakan betapa tampannya dia," tambah yang lain. "Jika kamu melihatnya melalui layar TV, dia tampak lebih tampan. Serius, V sangat tampan," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, kemunculan BTS di "You Quiz on the Block" memberikan rekor rating terbaru untuk program tersebut. Nielsen Korea mencatat bahwa program ini meraih angka 6,7 persen. Bagi fans setia BTS, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru