Suga BTS Buka-Bukaan Soal Susahnya Masa Trainee dan Cedera Bahu, Diklaim Fans Jadi Menantu Idaman
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Selama wawancara dengan pembawa acara talk-show, Suga berbicara tentang kehidupannya sebagai trainee. Selain itu, ia juga menyinggung kecelakaan yang pernah dialaminya.

WowKeren - Pada episode ke-99 "You Quiz On The Block" yang ditayangkan tvN pada 24 Maret, semua anggota BTS (Bangtan Boys) mendapatkan perhatian karena berbagai alasan. Suga, khususnya, dipuji karena keterampilan berbicara dan kedewasaannya dan menjadi tren di Melon segera setelah pertunjukan berakhir.

Selama wawancara dengan pembawa acara talk-show, Suga berbicara tentang kehidupannya sebagai trainee. "Ketika aku menjalani pekerjaan paruh waktu pada usia 20 tahun, tim kami berada di ambang kehancuran," ungkapnya.

Pemilik nama asli Min Yoongi itu melanjutkan, "Agensi hampir tidak punya uang lagi dan jadi kami tidak yakin apakah kami bisa debut. Jadi aku pikir aku harus melakukan apapun yang aku bisa."

Menyinggung kecelakaan yang pernah dialaminya, Suga berbagi, "Aku mengalami kecelakaan lalu lintas saat melakukan pengiriman. Saat itu hujan. Tendon bahuku robek. Aku melakukan promosi selama sekitar 8 tahun seperti itu, hanya mendapatkan suntikan, dan sampai-sampai aku tidak bisa mengangkat lenganku. Itulah mengapa aku akhirnya menjalani operasi."

Di sisi lain, penggemar BTS berbicara tentang orang tua mereka yang terkesan dengan Suga setelah acara berakhir. Lewat postingan di salah satu situs komunitas online, salah satu dari mereka mengungkapkan pengalamannya.


"Aku menonton 'You Quiz' dengan orang tuaku hari ini, dan mereka terus membicarakan Suga. Mereka bilang dia sangat pandai berbicara, terutama saat dia menjawab kuis dengan benar. Mereka bilang dia pasti sangat berpengetahuan. Kami tidak memanggilnya 'Min bbadab' tanpa alasan!".

Penonton acara lainnya menjawab: "Wow, aku kira hanya orang tuaku. Mereka tahu tentang RM, tetapi mereka terkejut ketika mereka menonton Suga hari ini. Dia berbicara dengan sangat baik dan sangat tenang/lancar" dan "Ibuku juga mengatakan cara dia berbicara menenangkan/tulus."

Suga dikenal sebagai "Min-bba-ddap" di kalangan fans Korea yang berarti "sekali kamu jatuh cinta dengan Min Yoongi tidak ada jalan keluar". Mereka menggunakannya karena dia selalu membuat Netizen dari negara mana pun jatuh cinta padanya.

Selain itu, penggemar juga mengklaim Suga adalah seseorang yang ingin diperkenalkan kepada orang tua karena mereka akan langsung mencintainya. Dengan orang tua tergila-gila pada Suga, penggemar mulai memanggilnya "Nation's son-in law".

Sementara itu, Suga menempati 4 tempat teratas dalam pencarian real-time Melon setelah netizen jatuh cinta dengan pesonanya. Dengan namanya menjadi trending pertama dan lagunya "Daechwita" dan "Shadow" trending #3 dan #4, dia sekali lagi membuktikan popularitasnya yang tak tertandingi di antara penggemar dan netizen.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts