Suga Sering Ditanyai Rahasia BTS Tetap Kuat oleh Penyanyi Junior, Ini Jawabannya
Selebriti

Sering didatangi junior untuk dimintai nasihat, Suga berbicara tentang ikatan mereka dan rahasia mereka kini tak terpisahkan di episode terbaru 'You Quiz on the Block' tvN.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tidak diragukan lagi memiliki salah satu ikatan paling kuat di K-Pop karena para member memandang satu sama lain sebagai keluarga. Suga berbicara tentang ikatan mereka dan rahasia mereka kini tak terpisahkan di episode terbaru "You Quiz on the Block".

Dalam episode tersebut, Yoo Jae Seok menyebutkan bahwa setiap member BTS memiliki kepribadian yang berbeda. Ia percaya bahwa inilah salah satu alasan mengapa BTS memiliki sinergi yang baik.

Suga kemudian dengan jujur berbagi bahwa ia tidak bisa membayangkan orang-orang yang sangat tidak cocok satu sama lain ketika pertama kali bertemu para member. Dengan kata lain, kepribadian mereka benar-benar saling bertolak belakang.


Saat itu, semua member BTS tidur di satu kamar, dan mereka sering bertengkar, terkadang karena masalah kecil. Namun seiring berjalannya waktu, ikatan mereka menjadi lebih kuat, dan mereka sekarang memandang satu sama lain sebagai saudara.

Menurut Suga, penyanyi junior sering mendatanginya dan bertanya bagaimana mereka memiliki ikatan yang begitu erat. Mereka juga meminta nasihat tentang bagaimana membuat member grup lebih dekat.

Suga akan memberi tahu para junior ini bahwa rahasianya adalah memiliki banyak pertengkaran. Pemilik nama Min Yoongi itu percaya bahwa pertengkaran tidak apa-apa selama orang yang berdebat berbaikan sesudahnya.

Suga berkata, "Tapi biasanya orang tidak berbaikan. Mereka tetap seperti itu dan itulah yang menciptakan masalah. Kami berbaikan pada hari kami bertengkar. Kami memiliki aturan bahwa kami harus menyelesaikannya dalam waktu 24 jam."

Sementara itu, penampilan BTS di "You Quiz On The Block" episode ke-99 mencetak rating tinggi karena memang sangat dinantikan ARMY. Tak heran, ini adalah penampilan variety show mereka setelah sekian lama.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts