Ini Pujian Terbesar yang Pernah Diterima TWICE dari Park Jin Young
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Dalam salah satu momen saat mereka menjadi bintang tamu di acara radio, TWICE ditanyai pujian seperti apa yang Park Jin Young berikan kepada mereka dan mana yang terbaik yang pernah mereka terima.

WowKeren - Bagaimana perlakuan pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young kepada TWICE? Apakah dia lebih suka menjaga jarak dan profesional? Atau mungkin dia bukan orang yang menahan pujian dan pujian. Hal ini diunglap sendiri oleh para member.

Dalam salah satu momen saat mereka menjadi bintang tamu di sebuah acara radio, para member TWICE ditanyai pujian seperti apa yang Park Jin Young berikan kepada mereka dan mana yang terbaik yang pernah mereka terima. "Pujian macam apa yang dia berikan? Pujian mana yang terbaik?" tanya DJ radio.

Dahyun mengungkapkan bahwa pujian yang paling mereka terima dari Park Jin Young adalah tentang betapa cantiknya mereka. Tanpa mendiskriminasi member mana pun, Park Jin Young secara kolektif memberi tahu mereka bahwa mereka semua cantik.

"Satu pujian yang kami terima adalah kami semua cantik. Kami semua bersama," kata Dahyun. Sedangkan menurut Nayeon, Park Jin Young membiasakan diri untuk memuji mereka setiap kali mereka berpapasan. Misalnya, dia memuji wajah kecil dan kaki panjang Jeongyeon.

"Dia selalu memuji kami setiap kali kami bertemu dengannya. Dia selalu bilang, 'Jeongyeon, apa wajahmu selalu sekecil ini?' dan 'Apa kakimu selalu sepanjang ini?' Setiap kali kami bertemu dengannya, dia selalu memberi kami pujian seperti itu," kata Nayeon.


Namun, Jeongyeon tidak setuju dengannya. Dia mengaku tidak pernah mendengar Park Jin Young mengatakan itu padanya. "Itu belum pernah terjadi (padaku) sebelumnya. Aku tidak pernah mendengar pujian seperti itu sebelumnya," bantah Jeongyeon.

Tetapi Nayeon bersikeras bahwa Park Jin Young pernah memberikan pujian tersebut. Di sisi lain, Jeongyeon tetap teguh dan berkata, "Akhir-akhir ini aku tidak mendengar pujian darinya."

Sana akhirnya mengklarifikasi bahwa itu karena mereka tidak bertemu Park Jin Young selama beberapa waktu sebelum tampil di acara radio tersebut. "Kami tidak bisa bertemu dengannya akhir-akhir ini," ujar Sana.

Dengan visual seperti para member TWICE tidak heran Park Jin Young secara rutin memuji kecantikan mereka, ya. Sementara itu, TWICE terakhir kali comeback dengan lagu "I CAN'T STOP ME" yang dirilis menjelang akhir tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait