ITZY Ungkap Dua Hal yang Paling Sering Ditanyakan Orang tentang JYP, Ternyata Bukan Artisnya
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Meskipun ITZY adalah salah satu grup JYP yang terkenal, banyak yang secara lucu lebih ingin tahu tentang dua hal lain. Ini diungkapkan para member dalam video untuk majalah Singles.

WowKeren - Menjadi idol yang debut di bawah agensi besar merupakan sebuah pencapaian tersendiri. Sebagai artis dari salah satu perusahaan hiburan terbesar, Lia dan Yeji ITZY berbagi dua pertanyaan yang paling sering diajukan orang lain tentang JYP Entertainment.

Selama permainan asosiasi kata untuk Singles Korea, setiap member harus mengungkapkan apa yang terlintas dalam pikiran saat menyebutkan kafetaria organik JYP BOB. Lia menyebutnya bagian "paling terkenal" dari agensi dan berbagi alasannya.

"Tidak peduli siapa yang aku temui, mereka hanya membicarakan JYP BOB. Orang-orang yang aku temui di masyarakat lebih ingin tahu tentang JYP BOB," kata pelantun "NOT SHY" tersebut.


Yeji mengungkapkan pertanyaan lain yang juga sering ditanyakan orang. Dia berkata, "Mereka selalu bertanya, 'Pernahkah kamu bertemu Park Jin Young?' terlebih dahulu. Dan pertanyaan kedua adalah apakah JYP BOB itu bagus."

Tidak demikian halnya dengan Lia, yang bertanya, "Kenapa orang selalu bertanya padaku apakah makanannya benar-benar enak?" Dia bukan satu-satunya yang paling sering menghadapi pertanyaan seperti itu.

Shin Yuna membenarkan bahwa orang sering menanyakan hal yang sama padanya. Dia berkata, "Tapi kenalanku selalu berbicara tentang JYP BOB juga." Meskipun ITZY adalah salah satu grup JYP yang terkenal, banyak yang secara lucu lebih ingin tahu tentang makanan dan pendirinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait