Lee Chanhyuk AKMU Tanggapi Tudingan Kalau Dirinya Terkena 'Penyakit G-Dragon'
Selebriti

Ketika AKMU menampilkan 'Give Love' dan '200%' di acara itu tahun lalu, klip tersebut menjadi viral karena cara Lee Chanhyuk yang berbeda dalam membuat ekspresi wajah dan menyanyikan lagu.

WowKeren - Dalam episode terbaru "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" yang ditayangkan KBS, Lee Chanhyuk Akdong Musician (AKMU) tampil sebagai bintang tamu. Di sini, ia membahas tudingan dari penggemar bahwa ia telah terkena "Penyakit G-Dragon."

Yoo Hee Yeol berterima kasih kepada Lee Chanhyuk karena sumber rumor tersebut adalah penampilannya bersama adiknya, Lee Suhyun, dalam episode "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" sebelumnya. "Klip itu telah dilihat lebih dari 2 juta kali. Itu masih menjadi tren online kalau kau menelusuri, 'Chanhyuk dengan Penyakit GD,'" kata Yoo Hee Yeol.

Lee Chanhyuk AKMU Tanggapi Tudingan Kalau Dirinya Terkena \'Penyakit G-Dragon\'

Source: KBS

Ketika AKMU menampilkan "Give Love" dan "200%" di acara itu tahun lalu, klip tersebut menjadi viral karena cara Lee Chanhyuk yang berbeda dalam membuat ekspresi wajah dan menyanyikan lagu. Banyak yang menuduh Lee Chanhyuk tertular "Penyakit G-Dragon" setelah itu, yang mengacu pada gaya khas yang dimiliki G-Dragon BIG BANG saat dia tampil.


Akibatnya, penggemar dengan bercanda tak lagi menyukai "Chanhyuk yang penuh perasaan" dan "Chanhyuk yang punya swag". Tapi Lee Chanhyuk menanggapi tuduhan itu dengan cara yang santai.

"Aku pikir yang perlu lebih dikhawatirkan semua orang adalah kenyataan bahwa aku tidak tahu apa masalahnya. Apakah ada yang salah?" ujar Lee Chanhyuk. Menurut musisi bertalenta ini, dia hanya ingin menikmati aksi panggungnya dia tidak menyesal tentang itu.

"Aku hanya bersenang-senang dengan diriku sendiri. Aku minta maaf jika saya membuat orang tidak nyaman," kata Lee Chanhyuk.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts