Peringati Hari Film Nasional, Putri Marino Kenang Peran Perdananya Lewat Unggahan Ini
Instagram/putrimarino
Film

Putri Marino dikenal sebagai aktris berbakat sejak membintangi film 'Posesif'. Bertepatan dengan Hari Film Nasional, Putri Marino mengenang momen saat pertama kali berakting.

WowKeren - Hari Film Nasional jatuh pada Selasa (30/3). Tak mau ketinggalan, Putri Marino turut memperingati Hari Film Nasional dengan serangkaian unggahan di akun Instagram pribadinya.

Di akun Instagram-nya, Putri Marino mengunggah foto saat pengambilan gambar film "Posesif". Seperti diketahui, lewat debutnya di film "Posesif" Putri Marino berhasil memenangkan kategori Aktris Terbaik di "Festival Film Indonesia" pada tahun 2017.

"Ada yang bertanya, sejak kapan aku mulai jatuh cinta dengan seni peran...jawabku, sejak aku memutuskan untuk berani meloncat dari ketinggian 10 meter. Selamat Hari Film untuk semua pekerja Film! Terus semangat untuk berkarya 🎬🍂," tulis Putri Marino pada caption.

Putri Marino mengunggah foto dirinya mengenakan pakaian renang di arena loncat tinggi. Sebagaimana dalam film "Posesif", Putri Marino berperan sebagai atlet loncat indah bernama Lala. Lewat tulisannya, istri Chico Jericho itu menyiratkan bahwa demi peran Lala ia harus memberanikan diri meloncat.


Postingan Putri Marino itu agaknya mengundang nostalgia bagi warganet. Komentar-komentar yang ditinggalkan warganet didominasi oleh topik mengenai film "Posesif".

"Film ini bagus. Tp aku marah karena ketemu adipati yg posesif🤭🤭🤭tp itu cerita. Selamat ya," ujar pemilik akun @ira****esred. "Terkeren emang ni film 👏," kata akun @lus****fdspa.

"Love the movie 👏," komentar akun @its****bnyre. "Lala aku udh nnton film posesif berkali² g ada bosenya seru banget sii🔥😍," sahut @dind****ghyrj.

Seperti diketahui, film "Posesif" memang layak dikenang. Film yang digarap sutradara Edwin ini mengisahkan tentang perjalanan cinta antara dua remaja yang berawal manis dan berakhir dengan kekerasan. Lewat jalan ceritanya, film yang dibintangi Putri Marino dan Adipati Dolken ini membawa pesan pentingnya menatap masa depan dan meninggalkan hubungan tidak sehat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait